Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Sejumlah Perempuan yang Berhasil Mendobrak Industri Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pesan yang lebih positif dari bagaimana seseorang mendefinisikan arti kecantikan yang sesungguhnya. Cantik tidaklah sebatas penampilan fisik semata, tapi cantik memiliki definisi yang sangat luas. Bahkan sejumlah pesohor berhasil menghadirkan arti cantik yang sesungguhnya dan mendobrak stereotipe kecantikan. Siapa saja mereka? seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, simak selengkapnya berikut ini.

Lea T

Dirinya merupakan sosok transgender yang berhasil dipopulerkan oleh Riccardo Tisci untuk mempopulerkan wajah Givenchy pada tahun 2010. Bahkan setelah itu, sosoknya jadi kian eksis dan wajahnya sering terlihat di sejumlah editorial majalah hingga panggung runway. Bahkan di tahun 2014, ia menjadi brand ambassador merek kecantikan internasional RedKen.

Denise Bidot

Berdarah Latin dan memiliki tubuh berukuran plus size, ia berhasil tampil di panggung New York Fashion Week pada tahun 2014 silam. Ia juga berhasil menjadi model campaign untuk Target, Forever 21, dan juga Macy's, serta menjadi juru bicara dari kampanye "CURVES" yang menyuarakan tentang body positivity.

Winnie Harlow

Winnie Harlow merupakan model yang mengidap vitilligo. Kondisi ini merupakan kondisi kulit kronis di mana ia kehilangan warna kulitnya. Setelah menerima pelecehan akhirnya ia mengungkapkan penyakitnya dan mengunggah video di YouTube. Hingga akhirnya ia mengikuti ajang pencarian model Americas Next Top Model, dan kini dirinya semakin populer.

Jillian Mercado

Mercado mengalami muscular dystrophy dan menggunakan kursi roda. Yang dialaminya tersebut berhasil membangkitkan dirinya dan membintangi sejumlah kampanye Diesel dan Nordstorm. Ia juga berpesan agar selalu melihat potensi dalam diri tanpa membandingkan dengan orang lain.

Carmen Dell'Orefice

Tidak ada yang dapat membatasi seseorang untuk berkarier di dunia modeling. Seperti yang dilakukan oleh Carmen. Di usianya yang memasuki 83 tahun, dirinya masih tampil di sejumlah majalah ternama seperti Harpers Bazaar hingga Vogue. Bahkan ia juga menjadi wajah kampanye dari sejumlah brand ternama mulai dari Rolex, hingga Target.

Fimela Fest 2019

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading