Solusi Mengembalikan Tubuh Ibu Seperti Semula Setelah Melahirkan

Meita Fajriana17 Okt 2019, 17:00 WIB
Ibu melahirkan

Fimela.com, Jakarta Selama hamil tubuh ibu mengalami perubahan, mulai dari payudara, perut, bokong, hingga miss V. Tubuh ibu tidak lagi seperti dulu lagi. Namun, hal ini bukan alasan untuk tidak giat berolahraga untuk mengembalikan bentuk tubuh menjadi sediakala.  Mengembalikan bentuk tubuh seperti semula merupakan dambaan semua wanita setelah melahirkan.

Untuk ibu urban yang tidak memiliki cukup waktu berolahraga, dapat mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan ini dengan cara mudah dan cepat. Jika berolahraga kamu membutuhkan rentang waktu yang cukup lama untuk melihat hasilnya, namun tidak dengan cara ini.

Klinik kecantikan khusus tubuh, Nurtura menghadirkan perawatan Mommy Makeover. Seperti namanya perawatan ini dihadirkan sebagai solusi untuk para ibu pasca melahirkan, agar bisa kembali memperoleh bentuk tubuh dan rasa percaya diri seperti semula.

Dalam treatment ini hasil yang didapatkan terbilang cepat dan dengan cara yang sederhana. Hal ini karena treatment ini didukung oleh teknologi mutakhir dan breakthrough technology terkini di dunia esktetika yaitu EmSculpt dan Emsella.

EmSculpt merupakan prosedur body shaping pertama dan satu-satunya di dunia yang pada saat bersamaan dapat membakar lemak dan membentuk otot perut. Jadi saat melakukan treatment ini di bagian perut dan bokong, area ini bukan hanya kehilangan lemak namun juga membentuk otot baru sehingga telihat lebih padat.

“Saat kehamilan, terjadi perenggangan pada otot perut yang disebut diactasis recti. Hal ini yang menyebabkan susahnya perut kembali mengecil walaupun sudah diet dan intense workout,” ujar dr. Hilwa Saleh Alwaini, DiplAAAm salah satu dokter di klinik Nurtura.

 

Perawatan EmSculpt untuk mengecilkan perut

Perawatan ibu setelah melahirkan
Perawatan ibu setelah melahirkan. (Foto: Meita Fajriana/ Fimela)

Melakukan treatment EmSculpt selama 30 menit setara dengan 20.000 kali sit-up. Dengan kontraksi supramaksimal yang dihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang dapat kembali ke bentuk dan posisi semula. Sehingga perut tidak lagi terlihat membesar, lebih toned, dan ber-contour.  

Teknologi yang sama juga diterapkan pada perawatan Emsella, dengan kontraksi yang dihasilkan dapat mengencangkan otot pelvis atau miss V, setara dengan Kegel Exercise 12.000 kali.

 

Hasil perawatan Emsella

Perawatan ibu setelah melahirkan
Perawatan ibu setelah melahirkan. (Foto: Meita Fajriana/ Fimela)

Hasilnya, tidak lagi sulit untuk menahan buang air kecil, juga mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot pada miss V. Nurtura juga memiliki perawatan-perawatan lain untuk kembali mengencangkan payudara, kulit perut, dan juga bokong.

Saat datang ke klinik, kamu disarankan untuk konsultasi ke dokter sebelumnya untuk menentukan treatment yang perlu dilakukan sesuai dengan permasalahan pada tubuhmu. Hal ini dilakukan agar hasil yang didapat lebih maksimal. 

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓