Refresh Penampilanmu dengan Foundation yang Tepat

Ayu Kinanti17 Okt 2019, 15:05 WIB
clinique

Fimela.com, Jakarta Foundation seringkali menjadi pilihan perempuan untuk menutupi kekurangan pada tampilan kulit wajah seperti garis halus, bekas jerawat, bintik hitam dan masih banyak lagi. Namun jika proses pembersihannya tidak sempurna, atau salah pilih foundation, keinginan untuk menutupi masalah kulit, malah menimbulkan masalah baru. Misalnya breakout atau alergi kulit.

Nah bagaimana jika ada satu foundation, yang manfaatnya seperti skincare, sehingga tak ada kekhawatiran saat menggunakannya? Foundation seperti ini nyata adanya kok Sahabat Fimela. Produsen produk kecantikan asal Amerika Serikat, Clinique merilis foundation terbaru mereka yaitu Clinique Even Better Refresh Foundation. Keistimewaan dari foundation ini adalah tiga bahan dasar yang biasa kita temukan di peroduk perawatan kulit alias skincare. 

1. Hyaluronic Acid

Fungsinya menyamarkan garis halus dan membuat kulit menjadi kenyal dan lebih plumpy. Selain itu fungsinya juga bisa menjaga kelembapan kulit.

2. Peptides

Peptides memancing produksi collagen alami kulit sehingga kekenyalannya terjaga. Kulit menjadi sehat dan tanda-tanda penuaan pun memudar.

3. Salicylic Acid

Kandungan ini dapat membuat tampilan kulit menjadi lebih lembut. Ini juga cocok buat kulit-kulit sensitif dan gampang berjerawat.

"Efeknya tidak hanya dekoratif atau cover up layaknya foundation kebanyakan. Seperti komitmen Clinique dari awal yaitu menciptakan sebuah produk kosmetika yang aman dan bisa merawat kulit si pemakai," ujar Kresna Adhi Darma Education Manager Clinique, di acara launching produk ini beberapa waktu lalu.

Tahan lama tanpa membuat kulit kering

Keluhan lain yang sering dirasakan saat menggunakan foundation dalam waktu lama adalah kulit menjadi kering. Alhasil tampilan foundationnya semakin lama semakin tidak sempurna atau cakey.

Dengan foundation Even Better Refresh Clinique, Sahabat Fimela tak perlu khawatir, karena produk ini terbukti bisa tahan 24 jam tanpa membuat tampilan kulit menjadi kering. Luar biasa kan?

Aman bagi pemilik kulit sensitif

Seperti produk Clinique lainnya, produk ini bebas dari bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit seperti Paraben dan Parfum atau wewangian buatan. Sehingga si pemilik kulit sensitif tak perlu takut untuk mencoba.

 

 

Sample gratis

clinique 2
Produk Clinique./Copyright Clinique

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik untuk mencoba produk ini, jangan khawatir. Clinique punya service menarik bagi para pelanggannya. Sahabat Fimela bisa meminta sample gratis untuk benar-benar mencoba produk ini. Sehingga tak perlu takut tidak cocok saat sudah membelinya. Untuk kalian yang hobi belanja online, mulai 29 Oktober mendatang, foundation ini bisa dibeli di official store Clinique di Lazada ya. Kalian juga bisa memilih 10 warna pilihan yang sudah disesuaikan dengan tone warna kulit perempuan Asia Tenggara.

Selamat mencoba!

Lanjutkan Membaca ↓