Keunggulan Vitamin C untuk Kulit dalam Formulasi Serum Terbaru

Nabila Mecadinisa18 Okt 2019, 11:00 WIB
Kiehl's

Fimela.com, Jakarta Vitamin C dikenal dengan kemampuannya yang baik dan efektif untuk mengoptimalkan kulit dan menjadikannya lebih awet muda. Kali ini, Kiehl's hadir dengan serum anti-aging terbaru dengan penyempurnaan formula paduan vitamin C dan hyaluronic acid dalam formulasi terbaru Powerful Strenght Line Reducing.

Serum ini telah teruji secara klinis yang dapat memberikan tampilan lebih baik dengan penyamaran garis halus, kerutan, dan tingkat kecerahan kulit. Formula serum ini telah diperbaharui dari sebelumnyam yakni dengan menambah konsentrasi vitamin C menjadi 12.5% dan menambah hyaluronic acid. Serum ini merupakan salah satu produk favorit dari rangkaian Kiehl's. Hal ini terbukti dengan data penjualanan yang berhasil terjual lebih dari 1 botol per menit di seluruh dunia. Bahkan hingga saat ini, lebih dari 5 juta botol berhasil terjual.

Vitamin C memiliki sifat yang tidak stabil. Karena kesulitannya tersebut, maka peningkatan formula ini tentu tidaklah mudah. Dengan percobaan ketat oleh para ahli yang handal dibidangnya, maka akhirnya, para ahli kimia Kiehl's berhasil menghadirkan formula baru yang lebih baik dan telah dibuktikan secara klinis.

Serum vitamin C dengan formulasi terbaru dari Kiehl's

Kiehl's
Kiehl's

“Formula terbaru kami saat ini dengan Hyaluronic Acid dan persentasi Vitamin C yang lebih besar telah terbukti memberikan hasil yang leih cepat dan lebih baik,’ kata Dr. Geoff Genesky, Scientific Director di Kiehl’s. “Ketika Vitamin C terbukti sangat sulit untuk distabilkan untuk menjadi sebuah formula, tim kami bekerja dengan sangat cermat untuk menstabilkan Vitamin C dalam jumlah yang lebih besar untuk memberikan formula Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate menjadi lebih baik”

Kiehl's selalu berkomitmen penuh pada produk dan konsumennya, oleh sebab itu, Kiehl's dengan sungguh-sungguh melakukan pengukuran untuk serum anti-aging yang memiliki performa lebih baik dari sebelumnya. Formula akhir produk ini ditentukan setelah melewati masa percobaan terhadap 89 variasi formula berbeda, di mana memakan waktu lebih dari 10 bulan. Hasilnya, formula yang dihadirkan lebih maksimal dan dapat memberikan peningkatan manfaat dan pengalaman penggunaan produk yang penuh kesan.

 “Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate telah menjadi produk terfavorit di antara para konsumen kami sejak dirilis tahun 2005. Karena serum anti-aging telah menjadi bagian dari perawatan rutin kulit wajah di seluruh dunia, kami sangat berhati-hati dalam meningkatkan fungsi produk kami untuk para konsumen,” Ungkap Cheryl Vitali, General Manager dari Kiehl's Internasional.

 Hingga saat ini, dengan penambahan formula baru, maka Powerful-Strength Line Reducing Concentrate hadir dengan kekuatan super untuk kekuatan baru yang dapat mengoptimalkan rona cerah pada kulit dan membuatnya lebih muda dan lembut. Lebih mudah terserap dan tidak menimbulkan rasa lengket, menjadikan serum ini adalah pilihan tepat dalam penanganan tanda penuaan di kulit. Ditambah lagi, kesegaran aroma jeruk yang khas, membuat efek segar yang semakin nyata.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓