Hati-Hati Pilih Bulu Mata Palsu Agar Tidak Menimbulkan Masalah Serius

Anisha Saktian Putri18 Okt 2019, 11:30 WIB
Ilustrasi bulu mata

Fimela.com, Jakarta Riasan mata dalam dunia makeup sudah menjadi hal yang wajib dan tak bisa dilepaskan. Maka tak heran jika setiap penampilan para perempuan selalu menggunakan bulu mata palsu, agar riasan terlihat lebih sempurna. 

Namun, seorang yang menggunakan bulu mata harus memikirkan beberapa faktor penting. Karena tak sedikit dari mereka yang memilih bulu mata murah namun ternyata membuat pemakainya merasa tidak nyaman, bahkan kesakitan.

"Karenanya kualitas itu sangat perlu diperhatikan. Bagaimana bulu mata tersebut bisa diaplikasikan dengan hasil cantik, namun tetap nyaman bagi penggunanya," ujar Samya, pemilik brand Cillia Lashes di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan oleh Samya, biasanya bulu mata yang kualitasnya rendah akan mengakibatkan beberapa masalah. Seperti hasil yang tak maksimal sampai pada efek samping lain seperti gatal, mata berair dan lain sebagainya.

"Bisa sampai berair, lalu bikin sensitif yang bisa membuat mata berair banget, sampai seperti menangis. Juga akan merasa gatel dan tertusuk oleh tulang bulu matanya. Sementara Cillia tak pernah seperti itu," paparnya.

 

Tidak Turun Saat Dipakai

Bulu Mata Palsu/dok. Cillia
Bulu Mata Palsu/dok. Cillia

Mungkin banyak sekali kasus dimana seseorang yang memakai bulu mata tampak tidak memperindah bagian matanya. Justru yang terjadi adalah kesan mengantuk karena bulu mata yang terlalu berat tersebut turun.Tentunya ini tak seperti brand Cillia yang diambil dari Bahasa Yunani (bulumata-red), yang mempunyai  keisitimewaan lebih dibandingkan dengan produk bulu matanya lainnya.

 "Keisitimewaan cillia  ditumpuk berapa lapispun tidak akan turun, kami mendesain untuk para perias  dan MUA. Dan kami selalu mengutamakan kualitas. Serta mempunyai kelenturan  tulang bulumata, sehingga ringan tak terasa berat," jelas Samya.

Saat ini sudah ada  beberapa MUA yang menjadi brand ambasador Cillia, salah satunya Adi Rustana  yang dikenal dengan makeup boldnya. Jenis bulu mata yang ada sudah 30 macam, baik untuk bagian atas ataupun bawah dan akan launching 12 type lagi yang baru. Tersedia untuk tampilan bold, smokeyes, flawles, untuk mata sipit, dan mata yang kubil. 

Untuk membantu customer loyal dan memudahkan dalam aplikasinya Cillia membuat beberapa paket sesuai dengan nama MUA yang menjadi brandambasadornya. "Kami mempunyai resep dari beberapa MUA hits yang menjadi bagian dari keluarga Cillia, mereka membantu kami memberikan urutan pemakaian apa saja dan menjadikan 1 paket di Cillialash," tandas Samy

#growfearlessw with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓