Sukses

Beauty

Kulit Wajah Flawless, Intip Night Time Skincare Routine Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta The Kardashian's glow memang terkenal dengan perawatan kulit wajah yang serba mahal. Namun, ternyata Kardashian bersaudara tidak selamanya menggunakan produk kecantikan dan mengikuti treatment dengan harga melambung. Kylie Jenner misalnya, yang memiliki rahasia di balik kulit wajahnya yang selalu mulus dan bercahaya. 

Marie Claire menulis, Kylie baru saja mengunggah sebuah personal skincae tips yang menjadi salah satu rahasia di balik kulit wajahnya yang super mulus. Meskipun tidak murah juga, namun produk ini ternyata tidak memiliki harga yang terlalu mahal. 

Menurut Us Weekly, Kylie mengunggah foto sebuah minyak organik pada Instastory-nya dan menyatakan kalau dia menggunakannya setiap malam. 

"Saya benar-benar 'mandi' dengan berbagai minyak organik berbeda setiap malam," ungkap Kylie Jenner sambil menunjukkan Kate Blanc Cosmetics Jojoba Oil, salah satu produk minyak organik yang menjadi holly grail dalam perawatan kulit wajahnya. 

 

Jojoba Oil

Sebenarnya, minyak jojoba ini tidak lagi asing di telinga, kan? Sebab, minyak jojoba sudah lama populer di Indonesia. Namun, biasanya minyak ini terkandung dalam produk perawatan kulit bayi. Meskipun begitu, manfaatnya juga sangat besar untuk kulit orang dewasa. 

Marie Claire menulis, minyak alami yang teksturnya sangat ringan ini memiliki 'sejuta'manfaat untuk kulit. Mulai dari mengobati inflamasi kulit, mengurangi kerutan pada wajah, dan tentu saja melembapkan tanpa menyumbap pori-pori kulit karena teksturnya yang sangat ringan. Saabat Fimela tertarik untuk mencobanya?

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading