SK-II Facial Treatment Essence Hadirkan Produk Edisi Terbatas dengan Kekuatan Pitera™

Wuri Anggarini18 Okt 2019, 15:52 WIB
SK-II Facial Treatment Essence Hadirkan Produk Edisi Terbatas dengan Kekuatan Pitera™

Fimela.com, Jakarta Selama lebih dari 35 tahun, perempuan di dunia percaya pada produk perawatan kulit premium seperti SK-II. Hasil akhir perawatan menggunakan produk SK-II, diakui jutaan perempuan, tak pernah mengecewakan karena terbuat dari bahan alami. Salah satu produk SK-II terlaris adalah Facial Treatment Essence karena memiliki lebih dari 90 persen Pitera™ Essence dan tak pernah mengalami perubahan formula. Tahun ini SK-II memperkenalkan produk edisi terbatas Fantasista Facial Treatment Essence. Konsep baru diusung SK-II menjadi simbol untuk merayakan kekuatan Pitera™ Essence dan hadir dengan sentuhan modern. Kisah legendaris Pitera™ Essence menjadi nyata dengan perpaduan manga, mixed reality, dan musik.

Desain Fantasista Facial Treatment Essence terinspirasi dari manga yang merupakan representasi artistik dari kekuatan Pitera™ Essence. Desain produk yang melekat di botol Facial Treatment Essence menyimbolkan budaya pop Jepang. Warna-warna yang terasa begitu hidup pada setiap desain botolnya semakin unik dan menarik. Ditambah kepiawaian memadukan prinsip pola tradisional Jepang dengan prinsip ultra pop dan kepekaan terhadap teknologi warna.

Desain itu merupakan karya Fantasista Utamaro, seorang seniman muda berdarah Jepang yang tinggal di New York. Kolaborasinya dengan SK-II ini berhasil menciptakan karya seni dengan energi tinggi dan memunculkan kesan positif.

"Jadi melalui kolaborasi ini, saya memutuskan untuk memadukan keahlian tangan Jepang dengan budaya pop Jepang. Saya percaya keahlian tangan Jepang mengalir melalui semua jenis budaya di Jepang. Saya harap, karya ini pun bisa menjadi suatu undangan bagi orang-orang untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang budaya Jepang," katanya.

Selain dengan Fantasista, SK-II juga berkolaborasi dengan virtual influencer yang berbasis di Tokyo, Jepang. Adalah IMMA, virtual influencer cantik berambut pink yang ikut memperkenalkan desain edisi terbatas terbaru, sekaligus menceritakan kembali tentang kisah legendaris Pitera™ Essence.

SK-II Facial Treatment Essence Hadirkan Produk Edisi Terbatas dengan Kekuatan Pitera™
SK-II Pitera Facial Treatment Essence manusia virtual imma dan model Behati Prinsloo Levine menemukan Kekuatan Pitera

Nah bicara tentang Pitera™ Essence, ini adalah produk legendaris dan satu-satunya produk di dunia yang kerap disebut sebagai Air Ajaib. Ya, Pitera™ Essence merupakan produk skincare routine yang sangat powerful dan mengandung almighty essence. Keunikan air kejaiban dari SK-II ini secara lembut melepaskan dan membantu mengatur siklus peremajaan permukaan kulit.

Menariknya, Pitera™ Essence ditemukan secara tidak sengaja oleh sejumlah ilmuwan yang melakukan pengamatan pada para pembuat fermentasi sake (toji) yang lanjut usia. Kulit tangan mereka tampak lebih muda dan halus. Hal itu kontras dengan wajah keriputnya. Dari situlah Pitera™ Essence berasal, yaitu proses fermentasi ragi khusus dan hanya dimiliki oleh SK-II.

Lalu apa saja keunggulan Pitera™ Essence? Mereka yang telah menggunakan produk ini berani mengatakan bahwa kondisi wajah menjadi Crystal Clear Skin atau jauh lebih baik dari sebelumnya, setelah menggunakan Pitera™ Essence. Selain itu yang harus diketahui Sahabat Fimela, Pitera™ Essence sangat unik dan berair sehingga cepat meresap di kulit.

Dengan menjadikan SK-II Facial Treatment Essence sebagai rangkaian skincare routine, kulit tampak cantik berseri alami. Bagaimana sudah siap memiliki kulit sebening kristal? Bergabunglah dalam suatu perjalanan transformasi menuju kulit lebih sehat dan bercahaya dan rasakan pengalaman menakjubkan dari kekuatan Pitera™ Essence.

Penulis: TP Stella Maris