Rangkaian Makeup dalam Kemasan Sachet yang Terjangkau

Meita Fajriana18 Okt 2019, 20:00 WIB
Makeup untuk kompleksi wajah

Fimela.com, Jakarta Produk kecantikan memang selalu berinovasi seiring dengan permintaan dan kebutuhan perempuan Indonesia. Salah satunya brand lokal ikut mengambil bagian dalam geliat perkembangan industri kecantikan ini. Seperti Vienna yang memperkenalkan rangkaian makeup terbarunya setelah sebelumnya memperkenalkan produk perawatan tubuh dan skincare.

Pada gelaran kecantikan Cosmobeaute 2019 yang digelar di JCC, Vienna memperkenalkan produk makeup-nya. Vienna telah hadir di Indonesia lebih dari 10 tahun dengan produk-produk skincare, bath and body care, dan personal care seperti masker, body lotion, lulur, hingga sabun. Produk makeup ini menjadi langkah untuk melebarkan sayap dalam memenuhi kebutuhan pasar.

"Hari ini kami melakukan soft launching perkenalan produk makeup dengan merk Vienna Beauty. Vienna telah hadir di Indonesia lebih dari 10 tahun dengan produk-produk seperti skincare, bath and body care, dan personal care. Kami mengembangkan ke produk makeup merupakan bagian dari inovasi untuk mengeluarkan produk-produk yang mengikuti trend," kata Livienne Russellia CEO Martinez Professionnell. 

Keunikan yang ditawarkan Vienna Beauty yaitu ukuran kemasan yang beraneka ragam. Kamu bisa menemukan produk makeup dengan packaging mulai dari kemasan standar hingga sachet yang mudah dibawa saat traveling. Terdapat hampir 100 varian produk yang diperkenalkan dalam rangkaian makeup ini, meliputi lip cream, foundation, maskara, dan produk makeup lainnya.

 

Menggandeng sederet makeup artist tanah air

Makeup
Makeup. (Foto: Dok. Vienna Beauty)

Untuk memperkenalkan produk makeup terbarunya, Vienna juga menggandeng sederet makeup artist di antaranya Vizzily, Kenshie Lie, dan Toniicosmo. Mereka memperkenal makeup lewat tutorial dan demo yang lebih mudah dipahami generasi muda pecinta makeup saat ini.

"Mereka memperkenalkan makeup kami kepada kawula muda yang saat ini memang sangat menggemari makeup. Dengan para makeup artist profesional tentunya mereka lebih berpengalaman untuk mengedukasi aplikasi produk kami sesuai dengan tren," tambah Livienne Russellia.

 

Formula pada produk makeup terbarunya

Makeup
Makeup. (Foto: Dok. Vienna Beauty)

Semua produk Vienna Beauty sudah memiliki sertifikat ISO 22716:2007 dari SGS Perancis, LP POM MUI HALAL dan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik dari BPOM MUI. Produk-produknya juga dibanderol dengan harga terjangkau karena pilihan kemasan yang bervariasi. Selain itu varian warna juga tersedia lengkap sesuai kebutuhan semua perempuan Indonesia.

Selain itu, Vienna membekali produk makeup dengan perawatan kulit seperti pelembab, ekstrak tumbuh-tumbuhan (cotton, peony, bamboo), minyak tumbuh-tumbuhan (pomegranate oil, avocado oil, grape seed oil), serta pencerah kulit. Sehingga produk ini sangat cocok untuk perempuan urban masa kini yang menyukai kecantikan serta ingin tampil cantik dan menarik.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓