Patyka, Produk Kecantikan Vegan dan Organik dengan Manfaat Optimal yang Nyata

Nabila Mecadinisa21 Okt 2019, 11:00 WIB
Patyka

Fimela.com, Jakarta Kehadiran produk kecantikan yang semakin menjamur, membuat para produsen berlomba-lomba menghadirkan produk dengan kandungan dan manfaat terbaik mereka. Kali ini Patyka hadir dengan keunggulan utama menggunakan bahan-banahn organik dan bebas kandungan kimia, sehingga aman bagi kulit dan juga ramah untuk lingkungan.

Klaim organik ternyata benar-benar dibuktikan dengan sertifikasi ECOCERT yang merupakan asosiasi pertama di dunia yang mengembangkan standar bagi kosmetik yang terbuat dari bahan alami dan organik. Bahkan bisa dikatakan, Patyka adalah brand pertama di dunia peraih sertifikasi ini.

History of Patyka

Bila kamu masih asing dengan brand ini, Patyka merupakan brand asal Paris yang hadir sejak tahun 1922. Di masa itu, para apoteker Paris menghadirkan formula jenius berupa elixir dengan essential dan vegetable oils, dan seketika produk ini booming menjadi rahasia para Parisian women. Masa itulah The Huile Absolue lahir.

Patyka membangun keunikan dari teknik green chemistry dan biotechnology, dan di tahun 2002, Patyka hadir menjadi brand pertama di dunia yang tersertifikasi organik (Ecocert) dan membawa versi unik dari industri beauty, di mana efisiensi, etika, dan aesthetic, adalah hal yang tak bisa dipisahkan. Sebagai pioner, Patyka pertama kali menciptakan produk kosmetik dan anti-aging pertama bersertifikasi organik dan kualitas tinggi.

Oleh sebab itu, dengan tekstur yang kaya, aroma yang elegan, maka produk ini akan menawarkaan sensasi kemewahan tersendiri dalam perawatan kecantikan

Komitmen Patyka

Patyka
Patyka

Sebagai produk yang berkualitas, Patyka memiliki sejumlah komitmen dalam membangun brand-nya tersebut. Komitmen tersebut ialah:

Ecocert: Brand pertama yang tersertifikasi organik oleh Ecocert yang merupakan asosiasi independen skala internasional.

Cosmebio: Semua produknya hanya mengangdung bahan natural dan organik. Bahkan parfum yang dihadirkan adalah kandungan yang berasal dari tanaman dan natural extracts. Seluruh formulanya bebas paraben, PEG, silikon, pewarna buatan, dan juga phthalates.

One Voice: Produk tidak melakukan uji coba pada hewan

Vegan: Seluruh produk tidak mengandung bahan-bahan yang berasal dari hewan.

Made In: Seluruh produknya dibuat di Prancis.

Keunggulan Patyka

Patyka
Patyka

Patyka memiliki laboratorium kosmetik sendiri yang berguna untuk penelitian dan pengembangan formula-formula produknya. Bahkan fromula produknya sangat paten sehingga memiliki konsentrasi tinggi agar kandungannya mampu bekerja secara efektif.

Kualitas dan seluruh kandungan yang digunakan juga terjamin secara nyata. Bahkan metode smart packaging yang diaplikasikan pada produknya sangat unik, yakni bebas lem, dan menggunakan kertas serta tinta vegetal, sehingga ramah lingkungan. Dengan metode kemasan origami, produk-produknya dapat terkemas secara cantik dan sempurna. Tak sampai di situ saja, Patyka juga menggunakan sistem penyimpanan yang inovatif, sehingga formula produknya selalu terjaga.

Bahkan salah satu produk legendarisnya Patyka Huile Absolue Serum 100% alami, dan merupakan paduan dari 12 essential oils dan plan extract yang mampu bermanfaat untuk meregenerasi, menutrisi, dan menyehatkan kulitmu secara maksimal.

Bahkan kini, sahabat Fimela tak perlu khawatir lagi, karena Patyka sudah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di C&F Store terdekat.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓