Brand Kosmetik Asal Inggris Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Anisha Saktian Putri21 Okt 2019, 14:00 WIB
Barry M/ Instagram @barrymcosmetics_id

Fimela.com, Jakarta Pilihan rangkaian kosmetik bagi perempuan Indonesia bertambah lagi, dengan dirilisnya kosmetik asal Inggris 'Baryy M' di Indonesia. Brand kosmetik yang didirikan Barry Mero pada tahun 1982 ini, menawarkan cat kuku dengan berbagai warna menggoda seperti warna nude, bold, cerah, hingga glitter.

Tak hanya itu, Barry M juga memiliki produk kosmetik andalan seperti foundation, contour, highlighter, eyeshadow, eyeliner, dan lip paint.

Sejak didirikan, Barry M ini sudah mengedepankan cruelty free atau tidak diujikan pada hewan. Selain itu juga formula 100 persen vegetarian.

"Sejak dididirikan, produk-produk kami tidak diujikan pada hewan atau bahan baku dari hewan. Di tahun 2020 nanti, kami akan 100 persen vegan," ujar Dean Mero pemilik dan Managing Director Barry M dalam peluncuran Baryy M di Indonesia.

 

Live Life in Colors

Barry M kosmetik
Barry M kosmetik

Melalui peluncurannya di Indonesia, Barry M mengajak perempuan Indonesia unntuk dapat ikut memaksimalkan berbagai keunikan dan potensi diri yang dimiliki, lewat tema "Live Life in Colors".

Seperti di Inggris, Barry M konsisten membawa pesan positif bagi para perempuan di dunia, karena perempuan memiliki kecantikan, keunikan, dan potensi yang berbeda-beda.

Produk kecantikan ini sudah bisa kamu dapatkan di secara online dan offlline dengan harga mulai dari Rp50 ribu sampai Rp175 ribu, terjangkau bukan?

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓