26 Bahan Rahasia dalam Produk Skincare untuk Tampil Cantik

Anisha Saktian Putri21 Okt 2019, 15:00 WIB
Skincare

Fimela.com, Jakarta Polusi udara, tingkat stres, dan paparan sinar matahari dapat membuat wajah terlihat kusam, berjerawat hingga timbulnya flek hitam. Agar tak timbul masalah tersebut, kita pun harus rajin merawat wajah.

Skincare pun menjadi solusi termudah mencegah masalah wajah tersebut. Ada banyak skincare di pasaran yang bisa dicoba sesuai jenis kulitmu, salah satunya Babypink Skincare.

Menggunakan 26 bahan terbaik dan aman, produk skincare ini dapat membuat wajah cerah bebas jerawat dan flek hitam. Serta sudah dijamin oleh BPOM dan memiliki sertifikasi halal.

“Masalah kulit wajah seringkali membuat mereka kurang percaya diri, padahal berbagai masalah kulit wajah bisa diatasi dengan bijak memilih produk perawatan wajah yang tepat,” ungkap Wartono selaku CEO Babypink Skincare.

 

Jenis produk

Babypink Skincare
Babypink Skincare

Paket skincare ini terdiri dari, Glowing day cream yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mengandung alpha arbutin yang dapat mencerahkan wajah. Lalu, Glowing night cream, mengandung Vitamin B3 & B5 yang bisa melembabkan kulit dan dapat meredakan peradangan akibat jerawat.

Brigthening Facial Wash, yang dapat membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up dan dengan kandungan glycyrrhiza glabra root extract. Brightening Toner, dengan pH balance yang dapat menyegarkan dan tidak membuat kulit menjadi kering, mengandung lactic acid (AHA) yang membantu mengoptimalkan proses pengangkatan sel kulit mati dan mengandung hyaluronic acid yang membantu melembabkan kulit wajah

Glowing Serum membantu mengelupas sel kulit mati, sebagai pencerah kulit yang alami untuk mencerahkan kulit wajah dari flek hitam,dapat menghilangkan jerawat & mempercepat hilangnya bekas luka jerawat.

Pengguna skincare ini bisa langsung merasakan berbagai manfaatnya sejak 7-14 hari penggunaan, wajah akan tampak lebih bersih , putih , kencang dan awet muda.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓