Sukses

Beauty

Skincare Halal dengan Bahan Alami Buah Persik

Fimela.com, Jakarta Buah peach atau persik dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan . Mulai dari melembapkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati karena mengandung vitamin C, hingga anti-aging karena memiliki anti-oksidan. Tidak heran buah ini sering digunakan dalam produk skincare.

Buah persik ini juga cocok untuk kulit wajah perempuan Indonesia, karena membuat kulit terasa nyaman walau berada di cuaca panas. Lalu bagaimana cara menggunakan buah persik tersebut pada kulit wajah? Tak perlu khawatir, karena Momohime, brand skincare asal Jepang menggunakan buah persik sebagai ingredient-nya.

Menurut Mariya Kobayashi, Founder Momohine, mengatakan mulai dari sari buah persik, ektrak daun persik, biji persik digunakan untuk bahan alami Momohime.

"Buah persik memiliki kandungan yang melembapkan jadi baik untuk mencerahkan kulit wajah. Kita mengunakan semua bagian dari buah persik," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com, Senin (21/10/2019).

Selain buah persik, Mariya juga mengatakan rangkaian skincare Momohime menggunakan bahan alami seperti bunga sakura dan kulit jeruk. Serta bebas alcohol, mineral oil, oil surfactants, fan colorants.

 

Halal

Selain menggunakan bahan alami, skincare ini juga sudah mengantongi sertifikasi Halal. Dan menjadikan, produk skincare Jepang yang aman digunakan untuk perempuan muslim.

"Cukup sulit memang mendapatkan sertifikasi Halal di Jepang. Tapi kita bisa menjadi skincare Jepang pertama mendapatkan sertfikasi ini. Maka bebas juga dari pork-derived ingredients," paparnya.

Skincare halal Jepang ini memiliki enam produk andalan, seperti Moisture gel cream, foaming face wash, natural BB cream UV SPF 50, Moisture lotion, dan cleansing gel.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading