Nuansa Warna Madu untuk Tampilan Mata Lebih Indah

Ayu Kinanti21 Okt 2019, 14:15 WIB
Eyeshadow

Fimela.com, Jakarta Eyeshadow merupakan salah satu must have item bagi para perempuan ketika bermakeup. Sapuan yang tepat akan membuat tampilan kita makin cerah dan makin memancarkan keindahan bentuk mata. Di Indonesia, warna eyeshadow pallete yang paling popular adalah yang bernuansa nude dan cokelat. Warna cokelat memang yang paling mudah dipadupadankan dengan tone kulit wanita Asia Tenggara, khususnya Indonesia yang kulitnya kekuningan hingga sawo matang.

Eyeshadow
Eyeshadow dengan warna madu/copyright Ayu Kinanti

Seakan menjawab kehausan pasar, Urban Decay mengeluarkan rangkaian Naked Pallete warna baru yaitu Honey. Pallet bernuansa cokelat muda hingga keemasan ini bisa diaplikasi untuk sehari-hari maupun acara-acara istimewa dan formal. Terdiri dari 12 macam mulai dari warna putih gading hingga cokelat tua. Untuk warna-warna metalik, ada juga bronze dan gold, jadi hanya dengan satu pallete, Sahabat Fimela sudah bisa memenuhi kebutuhan eyeshadow untuk berbagai macam acara.

Naked Pallete Honey

URBAN DECAY Naked Pallete Honey
Naked Pallete Honey/copyright spesial

Ada satu hal yang istimewa di dalam pallete ini, yaitu, kuas vegan dan cruelty freenya. Ujung kuas yang ganda membuatmu lebih mudah melakukan aplikasi. Kuas pertama adalah smudger brush, yang pendek dan padat, fungsinya untuk aplikasi eyeshadow di bagian kelopak dan bawah mata. Sedangkan ujung kuas yang lain adalah creased brush yang memudahkanmu membaurkan warna. So practical and easy isn’t it?

Jadi tunggu apalagi Sahabat Fimela, yuk lengkapi makeupmu dengan Naked Pallete Honey ini. Dengan harga Rp850 ribu, kamu bisa mendapatkan pallete istimewa ini di Urban Decay Kota Kasablanka, Central Park, Mal Kelapa Gading 2, SOGO Plaza Senayan, Sephora. Kamu juga bisa membelinya secara online di Sephora.co.id dan Sociolla.

***

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓