Review: Treatment Essence Serbaguna untuk Perawatan Kulit Optimal

Nabila Mecadinisa24 Okt 2019, 09:30 WIB
Avoskin Hydrating Treatment Essence

Fimela.com, Jakarta Treatment essence sudah menjadi salah langkah perawatan kecantikan yang penting dan dapat mengoptimalkan kondisi kulit. Bahkan kini, banyak brand yang sudah merilis rangkaian treatment essence untuk melengkapi varian produk kecantikan mereka. Kali ini, brand lokal dengan kualitas produk yang unggul, Avoskin, baru saja menghadirkan Hydrating Treatment Essence.

Produk ini bisa dikatakan sebagai produk yang wajib kamu coba, karena kemampuannya yang multifungsi dan juga dapat memberikan hasil optimal pada kulit. Bahkan, review positif juga menjadi salah satu nilai penting yang membuktikan produk ini memang memiliki keunggulan nyata.

Berbicara mengenai kandungannya, ternyata Avoskin Hydrating Treatment Essence (HTE) hadir dengan formula yang sudah diperbaharui, sehingga tak hanya baik untuk melembapkan kulit saja, tapi bisa dijadikan sebagai setting spray yang mampu mempertahankan tampilan makeup pada wajah. 

Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin Hydrating Treatment Essence
Avoskin Hydrating Treatment Essence dengan kemampun serbaguna untuk menjawab kebutuhan kulit menyeluruh secara praktis.

Produk multifungsi ini bisa digunakan sebagai face mist, micro essence, dan juga hydrating toner. Bahkan bagi kamu yang ingin mempertahankan makeup agar lebih lama, maka Hydrating Treatment Essence (HTE) juga bisa menjadi setting spray.

Kandungan di dalamnya terdiri dari 5% niacinamide, centella asiatica, forsythia suspensa, dan juga peppermint oil. Bahkan, produk ini juga sangat baik untuk semua jenis kulit, termasuk bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat sekalipun. Dengan dilengkapi Niacinamide, maka permasalahan kulit berjerawat akan lebih mudah teratasi sekaligus memberikan kelembapan yang maksimal.

Untuk membuktikan keunggulannya, maka Tim Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya. Kurang lebih hampir satu bulan penggunaan, ternyata selain kulit jadi lebih seimbang, jerawat yang baru muncul akan lebih cepat kering dan pulih. Bahkan, kulit yang sering teriritasi dan kemerahan jadi lebih tenang dan rona kulit jadi lebih segar. Benar saja, masalah kulit inflamasi dapat teratasi dengan sempurna berkat kandungan centella asiatica di dalamnya, peppermint oil yang menjadi bagian dari kandungan ini tak hanya memberi sensasi aroma segar saja, namun sekaligus bersifat sebagai astrigent yang dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit.

Kemasan yang praktis dilengkapi dengan spray juga membuat produk ini lebih higienis dan juga membuat produk dapat tersebar lebih sempurna pada kulit.

 

 

 Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓