Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: 3 Trik untuk Mengubah Makeup dari Siang ke Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasakan harus mengulang makeup dari awal ketika memiliki janji di malam hari, sementara pada siangnya harus tetap beraktivitas atau bekerja seperti biasa? Jangan khawatir kondisi ini tidak lagi menghabiskan waktumu. Kamu bisa mencoba makeup day to night yang hanya menambah sedikit pulasan tanpa mengulang secara keseluruhan.

Kuncinya adalah ada pada makeup dasar saat awal kamu memulas makeup. Pilih based dengan coverage tinggi, tahan lama, dan warna riasan yang netral. Setelah itu kamu hanya perlu menambahkan sedikit riasan pada mata, blush on, dan lipstik di malam harinya, agar tetap terlihat menakjubkan.

Lantas seperti apa trik untuk mendapatkan tampilan memukai di siang dan malam hari? Berikut 3 trik yang harus kamu kuasai untuk mewujudkan makeup day to night, seperti dilansir dari situs Makeup.com, Jumat (25/10/2019).

1. Buat wing pada riasan mata

Menambahkan eyeliner dengan aksen wing pada sudut mata adalah cara terbaik untuk memberikan efek drama pada tampilanmu. Ini juga berfungsi untuk menyembunyikan mata lelah setelah beraktivitas seharian. Menggunakannya sangat mudah, ambil eyeliner lalu seret dari sudut mata bagian ujuk, lalu lentikkan ke luar.

 

2. Sempurnakan bulu mata

Masih dalam riasan mata, hal penting yang harus kamu perhatikan adalah bulu mata. Kamu bisa menggunakan maskara untuk memberikan volum agar bulu mata terlihat lebih tebal. Sebelumnya gunakan penjepit bulu mata agar mata terlihat lebih tajam.

 

3. Buat mata bercahaya

Langkah terakhir buat penampilanmu lebih menakjubkan dengan pancara cahaya dari mata. Untuk menonjolkan bagian mata ini kamu bisa menambahkan eyeliner dengan warna-warna cerah, seperti gold. Aplikasikan pada sudut mata untuk memberikan tampilan yang memesona di malam harinya. Selamat mencoba sahabat Fimela!

Untuk tahu lebih lanjut trik makeup day to night ini, Fimela mengajakmu untuk mengikut serangkaian talkshow dan demo makeup di FIMELA FEST 2019. Gelaran tahunan dari Fimela ini akan menghadirkan sederet MUA kenamaan dan beauty influencer yang akan berbagi banyak hal tentang makeup.

Daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di FIMELA FEST 2019!

#GrowFearless with Fimela

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading