Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Sejumlah Selebritas yang Berani Tampil Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan kian beragam. Kehadiran para influencer dengan penampilannya menjadi salah satu inspirasi bagi kita dalam bergaya. Apalagi jika berbicara makeup, kehadiran makeup kerap menjadi andalan para perempuan untuk menambah rasa percaya diri mereka.

Tapi ternyata, tren beralih ke konsep natural. Deretan produk berlabel natural hingga gaya hidup natural menjadi pilihan utama yang dianut dalam beragam lini kehidupan. Tapi bagi para perempuan, apakah mereka berani tampil tanpa makeup di muka publik? Faktanya, sejumlah selebritas justru berani tampil tanpa makeup dan membagikan foto mereka di media sosial miliknya. Penasaran siapa saja?

Drew Barrymore dan Cameron DiazĀ 

Kadua sahabat ini terlihat memiliki kompleksi kulit yang sempurna dengan rona kulit yang merona alami dan terlihat sangat sehat serta memesona.

Gabrielle Union

Penampilan kulit yang apa adanya, dengan menampilkan freckles yang ia punya membawa sebuah pesan bahwa setiap orang memiliki ciri khas tersendiri pada tampilan kulitnya. Siapapun mereka. Bahkan seorang pesohor seperti Gabrielle Union tampil alami dengan freckles yang terdapat pada kulitnya.

Jennifer Garner

Walau usianya sudah tak muda lagi, namun Jennifer Garner terlihat sangat memesona dengan penampilan kulit yang ia miliki. Terlihat sangat flawless dan sehat, bahkan walau tanpa makeup sekalipun.

Lady Gaga

Jika biasanya kita melihat gaya makeup dramatis ala Lady Gaga, tapi ternyata ia mengunggah tampilan dirinya tanpa makeup, dengan kompleksi kulit yang cantik dan optimal.

Gwyneth Paltrow

Bahkan seorang Gwyneth Paltrow merayakan hari ulang tahun ke-44 nya dengan mengunggah foto tanpa makeup. Walau sudah terlihat beberapa kerutan di area wajahnya, namun Gwyneth Paltrow tetap menampilkan pesna penuh makna di balik fotonya tersebut.

Ā 

Dengan penampilan alami para selebritas tersebut, tentu akan membawa dan memberikan makna tersendiri bagi para perempuan agar tampil lebih percaya diri tanpa makeup dan menyadari bahwa setiap orang memiliki kecantikan diri tersendiri.Ā 

Ā 

#GrowFearless with FIMELA

Ā 

Daftarkan dirimuĀ di siniĀ untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading