5 Tips Mengubah Warna Rambut Temporary untuk Pesta Halloween

Annissa Wulan29 Okt 2019, 12:30 WIB
Rambut keriting

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, mengubah warna rambut sama seperti hal lainnya dalam hidup, mereka tidak memiliki rasa takut atau khawatir untuk terus melakukannya. Khususnya saat ini, memasuki musim Halloween, banyak orang memutuskan untuk mengubah warna rambut mereka sesuai dengan karakter yang ingin ditampilkan.

Dilansir dari stylecaster.com, Selasa (29/10/2019), berikut ini adalah beberapa tips mengubah warna rambut secara temporary untuk Halloween. Penasaran?

1. Gel

Gel bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengubah warna rambutmu secara temporary. Pigmen gel tebal dan tidak tembus pandang, memungkinkan kamu untuk menata, sekaligus mewarnai rambut secara bersamaan.

2. Perwarna demi permanen

Jika kamu ingin warna rambut bertahan lebih lama, cobalah produk semi permanen. Biasanya produk ini dapat bertahan sampai dengan 25 kali keramas, tanpa luntur.

 

3. Kapur

Rambut
Ilustrasi rambut/copyright shutterstock

Untuk warna rambut pastel, produk kapur adalah pilihan terbaik. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kondisi rambut kaku atau adanya penumpukan produk, karena kamu hanya perlu menyisirnya.

4. Clip on

Produk pewarna rambut clip on tahan panas dan memiliki berbagai pilihan warna. Ketika menggunakan ini, rambutmu bisa dilengkungkan, dikepang, dan dikerutkan untuk mencapai gaya rambut tertentu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓