5 Tips Mempertahankan Kulit Sehat Selama Traveling

Annissa Wulan29 Okt 2019, 13:00 WIB
Ilustrasi traveling

Fimela.com, Jakarta Traveling mungkin harus membuatmu mengorbankan beberapa hal, termasuk kulit yang sehat, mengapa? Karena perawatan kulit selama traveling harus dilakukan secara efisien, mungkin beberapa produk juga harus disesuaikan atau diganti.

Dilansir dari self.com, Selasa (29/10/2019), berikut ini adalah beberapa tips mempertahankan kulit sehat selama traveling. Penasaran?

1. Pertahankan rutinitas biasa

Secara umum, mempertahankan rutinitas perawatan kulit seperti biasanya adalah cara yang ideal. Konsisten adalah kunci membuat kulit tidak bereaksi secara negatif selama traveling.

2. Jika harus membawa beberapa hal, fokus pada barang yang penting

Jika kamu harus mengurangi barang bawaan, pilihlah yang penting, seperti tabir surya, pelembap, dan pembersih. Atau jika kamu sedang menggunakan obat dokter, pastikan kamu mengemasnya.

3. Jika harus dikemas dalam kemasan traveling, berpikirlah kreatif

Kamu tidak harus membeli rangkaian produk dalam versi traveling, belilah botol-botol mini, dan letakkan sedikit produk dari kemasan aslinya. Lebih mudah, bukan?

 

4. Jangan menggunakan sabun hotel

Ilustrasi traveling
Ilustrasi traveling. Sumber foto: unsplash.com/Holly Mandarich.

Beberapa ahli sepakat untuk menghindari sabun hotel sebagai pembersih. Produk-produk yang disediakan di hotel pada umumnya bukan kualitas yang baik dan bisa sangat mengeringkan kulit.

5. Ingat untuk membawa produk darurat

Produk yang bisa kamu gunakan sewaktu-waktu dalam keadaan darurat juga harus selalu dibawa ke mana-mana. Traveling tidak harus membuat kulit bereaksi negatif, bukan?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!A

Lanjutkan Membaca ↓