Tanpa Berantakan, Ikuti 3 Tips Kenakan Makeup di Mobil untuk Kamu yang Super Sibuk

Karla Farhana29 Okt 2019, 16:30 WIB
[Fimela] Mengenakan Makeup

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat dan rutinitas mengejar waktu di Jakarta yang macet membuat banyak perempuan tidak sempat untuk mengenakan makeup untuk pergi ke kantor atau ke sebuah acara penting. Alhasil, banyak dari kamu terpaksa mengenakan makeup di dalam kendaraan sembari di jalan. 

Kalau hanya mengaplikasikan bedak saja, tentu hal ini tidak akan menjadi masalah. Tapi, buat kamu yang biasanya mengenakan full makeup pasti akan kerepotan. Apa lagi mengenakan eyeshadow dan lipstik. 

Tapi, ternyata ada beberapa trik yang bisa kamu ikuti, dilansir dari Beauty Bay. Ketiga trik ini memudahkanmu mengaplikasikan makeup di perjalanan. 

Liquid Eyeshadow

Makeup mata/eyeshadow/eyemakeup
Makeup mata/eyeshadow. (Photo by Mihai Stefan Photography from Pexels)

Eyeshadow tentu saja sangat sulit dikenakannya, mengingat kamu harus menyapukannya di area kelopak mata dengan sudut yang tepat. Untuk memudahkannya, pakai saja liquid eyeshadow yang tidak akan ada fall off dan lebih mudah saat menyapukannya di area kelopak mata. 

Foundation dengan Spatula

Jangan bawa foundation dalam kemasan berbentuk pump. This is gonna make everything messy. Sebaliknya, pilih foundation yang memiliki spatula atau aplikator. Sehingga kamu tidak perlu menuangkannya di pallett atau di punggung tangan, yang memiliki risiko foundation tumpah. 

A Thick Wand Mascara

Selain itu, mengaplikasikan maskara juga biasanya bakal bikin berantakan dan merepotkan. Karena itu, pilihlah maskara dengan thick wand karena akan mempersingkat waktumu selama pengaplikasiannya. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Lanjutkan Membaca ↓