Mencoba Matte Lip Cream yang Transferproof dari Brand Lokal

Meita Fajriana30 Okt 2019, 12:00 WIB
Lip Cream

Fimela.com, Jakarta Tren lip cream dengan hasil matte masih menjadi primadona. Sebagian perempuan masih suka menggunakan lipstik yang tahan lama dan tidak meninggalkan noda setelahnya, atau biasa dikenal dengan transferproof. Hai ini membuat brand makeup lokal, Make Over menghadirkan inovasinya dalam produk lipstik yaitu Make Over Powerstay.

Setelah sebelumnya meluncurkan produk Powerstay yang fokus pada kompleksi wajah dan mata, kali ini Make Over meluncurkan produk bibir kedua dari rangkaian Powerstay yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream.

Dalam produk bibir terbaru ini Make Over menghadirkan lip cream yang long lasting yang tahan hingga 14 jam, transferproof alias tidak transfer dan meninggalkan bekas dengan intensitas warna yang tinggi. Selain itu penggunaannya yang mudah hanya dengan sekali pulas, melekat dengan cepat dan sempurna pada bibir.

“Kami selalu ingin memenuhi kebutuhan konsumen Make Over yang memiliki aktivitas yang beragam. Untuk tipe konsumen yang memiliki kesibukan padat, yang memiliki aktivitas dari pagi sampai malam, Make Over menghadirkan produk dengan inovasi terbaru yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang tahan digunakan hingga 14 jam pemakaian, sehingga konsumen kami dapat dengan leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir akan penampilan, terutama dengan tampilan bibir mereka,” kata Stephanie Lie Brand Manager Make Over.

 

Formula yang terkandung dalam lip cream

Lip Cream
Ilustrasi Lip Cream/copyright shutterstock

Formula khusus yang terkandung pada Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, membuat lipcream ini cepat menempel pada bibir namun bebas transfer dan tidak terasa lengket. Diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang dapat mempertahankan warna pada bibir hingga 14 jam, lip cream ini dilengkapi dengan kandungan Flexi Film Former yang membuat lip cream terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Hadir dengan 8 warna dalam nuansa nude pink, peach, brown, hingga deep red yang cocok digunakan untuk beragam aktivitas. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dilengkapi dengan aplikator yang presisi, sehingga dapat dipulas dengan sempurna hingga ke ujung bibir.

 

Lip cream mudah dibersihkan

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. (Foto: Dok. Make Over)

Meski transfeproof, kamu tak perlu khawatir akan kesulitan menghapus lip cream, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream mudah dibersihkan dengan menggunakan pembersih bibir atau lip remover yang mengandung oil. So get ready to have gorgeous lips all day and #stayoncolor dengan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓