Sukses

Beauty

Inovasi Serum Vitamin C dari Garnier, Bikin Wajah Cerah yang Di-notice Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Skincare yang mengandung vitamin C akhir-akhir ini lagi jadi tren di dunia kecantikan. Bukan tanpa alasan, vitamin C memang dikenal memiliki sederet beauty benefit yang dapat memberikan manfaat untuk kesehatan kulit. Manfaat pencerah wajah adalah salah satu dari banyak alasan mengapa banyak beauty enthusiast begitu mencintai zat yang satu ini.

Tapi, sering dibuat galau dengan memilih produk kecantikan vitamin C mana yang terbukti aman, efektif dan dapat memberikan hasil yang maksimal untuk kulitmu? Nggak perlu bingung, kenalan dulu dengan Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence, serum pencerah dengan formula baru yang mengusung manfaat vitamin C untuk mencerahkan noda hitam, bekas jerawat dan bikin cerahnya wajahmu di-notice banyak orang.

Serum Vitamin C yang Banyak Dicari, Kini Hadir dalam Garnier

Pertumbuhan serum dalam dunia kecantikan memang terbilang pesat. Bahkan, produk ini menjadi salah satu yang banyak diincar perempuan karena dapat memberikan benefit lebih pada skin treatment sehari-hari. Salah satu yang banyak diincar adalah serum pencerah yang dapat mengusir berbagai masalah seperti noda hitam, bekas jerawat, dan wajah yang tampak kusam.

Garnier pun berinovasi memenuhi kebutuhan pasar lewat kehadiran serum vitamin C terbarunya. Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence ini digadang-gadang menjadi produk yang memiliki kandungan white speed dan vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete.

Diperkaya ekstrak alami 30x Vitamin C dari Lemon Yuzu Jepang, produk ini terbukti mampu mencerahkan kulit wajah serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Hasilnya, wajah cerahmu bakal di-notice banyak orang nih!

Step By Step Aplikasi Produk

Pada umumnya, urutan pemakaian serum biasa digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap. Hal ini penting karena serum memiliki formula yang lebih konsentrat, sehingga supaya dapat menyerap sempurna hingga ke lapisan kulit yang dalam. Urutan yang sama juga perlu diterapkan saat mengaplikasikan Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence.

Untuk mendapatkan hasil kulit wajah cerah yang di-notice banyak orang, gunakan Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence tiap pagi dan malam secara rutin. Bersihkan wajah dan leher terlebih dahulu dan oleskan sebelum pemakaian day cream atau night cream. Teksturnya ringan dan mudah meresap ke kulit, serta meninggalkan aroma segar khas lemon yang menenangkan.

Produk Premium dengan Harga Terjangkau

Serum memang tergolong dalam premium skincare yang sering dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong. Tapi, pengalaman berbeda bakal kamu rasakan dengan Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence. Mengusung formula premium, produk serum pencerah dari Garnier ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 75 ribu untuk kemasan 30ml. Selain harganya terjangkau dan mudah didapat, kemasannya cukup praktis dibawa ke mana pun, bahkan saat traveling.

Yang nggak kalah penting, serum ini sudah dermatologically tested. Produk ini memang khusus diperuntukkan untuk kulit perempuan Indonesia sehingga nggak perlu cemas saat menggunakannya.

Kapan lagi bisa mendapatkan serum tinggi vitamin C yang bikin kulit tampak cerah dan di-notice banyak orang? Yuk, buktikan sendiri manfaat Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence untuk cerahkan noda hitam dan bekas jerawat secara cepat. Cobain sendiri dengan membeli produknya secara online di Shopee, Lazada, Sociolla, atau supermarket dan toko kosmetik terdekat. (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading