Selalu Tampil Menawan dan Segar, Ini Rahasia Makeup Ratu Elizabeth II

Nabila Mecadinisa01 Nov 2019, 07:30 WIB
Ratu Elizabeth II, Pangeran William, dan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemimpin kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II selalu mendapatkan sorotan. Tak hanya dari segi kepemimpinannya saja, namun penampilan dirinya menjadi topik menarik dan seru untuk diperbincangkan. Di usia yang sudah tak muda lagi, kini umur dari Ratu Elizabeth II sudah mencapai 93 tahun. Namun, ia masih terlihat bugar dan selalu segar tampil di muka publik.

Dengan gaya busana yang apik disertai makeup dan rambut yang selalu tertata sempurna, ternyata Ratu Elizabeth II memiliki cara tersendiri untuk merias wajahnya. Seperti dilansir dari Daily Mail, simak bagaimana tips dan trik makeup Ratu Elizabeth agar senantiasa terlihat sempurna.

Foundation

Ratu Elizabeth lebih menyukai foundation ringan yang memamerkan kompleksi kulit aslinya. Bahkan ia lebih menyukai pancaran kulit sehatnya dibandingkan tertutup makeup yang terlalu berat. Hal ini diungkapkan oleh sang makeup artist, Stacey Whittaker. 

Makeup Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth II, Pangeran William, dan Kate Middleton
Ratu Elizabeth II, Pangeran William, dan Kate Middleton (dok. Instagram @kensingtonroyal)

Blush

Untuk menampilkan rona segar di wajahnya, Ratu Elizabeth selalu mengaplikasikan blush pada pipinya. Namun, ia tak berlebihan dalam menggunakan blush. Dengan mengaplikasikannya pada kedua pipi, blush on tersebut sukses membuat tampilannya kian bersemi segar.

Lipstik

Untuk lipstik, Ratu Elizabeth II menggemari nuansa lipstik dengan nuansa pink dan coral. Warna tersebut dinilai mampu membuat wajahnya terlihat segar sekaligus membuat giginya terlihat kian cerah ketika ia tersenyum.

Dengan tiga kunci sederhana tersebut, Ratu Elizabeth II berhasil memesona di usianya yang sudah tak muda lagi.

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓