Sukses

Beauty

Coffee Upcycling, Koleksi Skincare Unik untuk Mengurangi Limbah Kopi

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang skincare, kopi mungkin telah menjadi salah satu kandungan yang populer dan banyak digunakan. Salah satu manfaat dari kopi dalam produk skincare adalah mengurangi lingkaran gelap di bawah mata.

innisfree baru saja memperkenalkan koleksi produk skincare eksklusif Coffee Upcycling, yang merupakan bagian dari rangkaian Upcycling Beauty. Upcycling Beauty adalah konsep daur ulang bahan dasar produk skincare untuk membantu mengurangi kerusakan lingkungan.

Koleksi skincare Coffee Upcycling dari innisfree fokus pada biaya pembuangan limbah kopi yang besar dan penimbunan limbah kopi yang dapat menyebabkan kerusakan lingkungan. Di sini, innisfree melakukan ekstraksi limbah kopi dan mengolah kandungan minyak, serta bubuk kopi yang dapat digunakan untuk eksfoliasi dan melembapkan kulit dalam produk skincare.

 

innisfree Coffee Upcycling, rangkaian produk skincare dari limbah kopi

Rangkaian produk skincare Coffee Upcycling dari innisfree terdiri dari empat jenis, yaitu Purifying Body Wash with Recycled Coffee, pembersih tubuh dengan aroma kopi yang menenangkan dan mengandung minyak kopi yang dapat membuat kulit kenyal, halus, dan lembap, Purifying Body Scrub with Recycled Coffee, lulur dengan kandungan minyak kopi hasil ekstraksi bubuk kopi untuk melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit, Purifying Jelly Mask with Recycled Coffee, masker bilas bertekstur jeli dengan kandungan minyak kopi dan 15% tanah liat kaolin untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, dan Purifying Lip Scrub with Recycled Coffee, scrub bibir dengan kandungan minyak kopi dan gula alami untuk merawat bibir.

Kamu bisa mendapatkan rangkaian produk skincare terbaru dari innisfree ini dari harga Rp105.000 hingga Rp295.000 di seluruh gerai innisfree dan website. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading