Sukses

Beauty

Brand Kecantikan Ini Hadirkan Produk Natural di Bandung

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam produk kecantikan di Indonesia mulai dari dalam hingga luar negeri kini mempercepat langkah untuk menunjukan eksistensi mereka dalam menjawab segala kebutuhan konsumen.

Salah satu brand produk kecantikan natural ternama di Indonesia, Sensatia Botanicals telah membuka gerai pertama mereka di Bandung pada tanggal 25 Oktober 2019 yang berlokasi di Paris van Java, Glamour Level, Unit GL-B-05A, Jalan Sukajadi No.131-139, Bandung, Jawa Barat. Gerai ini juga merupakan gerai ke-17 milik Sensatia Botanicals, menunjukkan ekspansi keberadaan toko fisik mereka di dalam negeri.

Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Melalui gerai terbaru ini, Sensatia Botanicals menawarkan lebih dari 150 produk natural mulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh.

Dibuat dengan bahan-bahan alami, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Kini Sensatia Botanicals juga menghadirkan dua pilihan produk kecantikan yang dapat digunakan oleh vegan maupun ibu hamil.

 

Diberikan konsultasi sebelum berbelanja

Kamu bisa berkunjung ke gerai Sensatia Botanicals ini pukul 10.00 WIB pagi hingga 22.00 WIB waktu setempat. Saat memasuki area toko, pengunjung akan disambut oleh konsultan kecantikan yang terlatih untuk memberikan rekomendasi perawatan kulit dan tubuh sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Untuk kalian yang berkunjung kesini, kalian juga dapat mencoba berbagai produk yang ditawarkan melalui tester yang disediakan.

Perjalanan awal Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals membuka gerai pertamanya di Ubud, Bali, pada tahun 2014, dan hingga saat ini telah memiliki 17 lokasi di seluruh Indonesia. Perusahaan ini akan membuka dua lagi gerai terbaru, masing-masing satu di Bekasi dan Surabaya, pada caturwulan pertama 2019.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading