5 Rekomendasi Lipstik Merah Lokal untuk Tampil Percaya Diri

Beauty Journal05 Nov 2019, 18:35 WIB
Lipstick

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan dengan aktivitas segudang, mulai dari kuliah, bekerja, hingga saat nongkrong dengan teman satu geng, tentu penampilan kamu harus tetap segar. Memilih warna lipstik yang tepat adalah salah satu hal penting untuk menopang hal tersebut. Lipstik dengan nuansa bold seperti merah tentu jadi pilihan utama saat kamu membutuhkan rasa percaya diri tambahan. Jika sedang bingung dalam memilih lipstik merah untuk tambahan koleksi pewarna bibirmu, tak ada salahnya mengecek rekomendasi lipstik merah dari Wardah di artikel ini, ya!

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Inovasi terbaru dari Wardah yang satu ini hadir untuk memenuhi kebutuhanmu Indonesia yang membutuhkan lipstik dengan formula ringan namun tetap memiliki hasil akhir matte. Kandungan Vitamin E sengaja dimasukkan untuk menjaga kelembapan bibir dan menghindari kulit bibir pecah-pecah selama penggunaan. Tekstur lip mousse ini masuk ke kategori velvet powdery yang lembut saat diaplikasikan dan hasil akhir powdery tanpa rasa lengket. Red Pioneer tentu jadi shade yang sempurna untuk menjalani aktivitas kamu. Jangan sampai kamu melewatkan lipstik yang sedang promo di Sociolla ini, ya!

Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Lipstik
Ilustrasi lipstik/copyright shutterstock

Seri Instaperfect dari Wardah ini memang ditujukan untuk kamu para pekerja yang harus selalu tampil menawan di segala kondisi. Bagi para penggemar warna merah, shade Dear patut dijajal, lho! Formulanya yang mengandung mattifying agent akan tetap terasa nyaman digunakan di bibir. Tak perlu meragukan ketahanannya, kamu bisa gunakan lipstik ini dalam jangka waktu hingga 12 jam tanpa perlu touch up berlebih pula. Sekali pulasan, pigmentasi warna yang intens dapat memunculkan sisi berani kamu saat berkegiatan.

Everyday Cheek and Lip Tint

Jika menginginkan rona di wajah dan bibir dengan nuansa yang lebih subtil, maka produk multifungsi yang satu ini patut masuk ke dalam koleksi favorit kamu. Tak hanya dapat digunakan untuk bibir, lip tint ini juga bisa diaplikasikan di wajah sebagai perona pipi. Produk ini pun diperkaya dengan 7 esens alami yang terdiri dari evening primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, vitamin E, dan stevioside untuk melembapkan kulit bibir sekaligus memberi nutrisi dan antioksidan. Formulanya yang ringan dengan aroma fruity yang segar siap menemani kamu seharian penuh. Rona merah yang tampak alami dapat memaksimalkan riasan kamu.

Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon

Selain lipstik dengan hasil akhir matte, lipstik glossy dengan warna merah seperti yang dihadirkan oleh Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon pada shade Mind juga dapat kamu gunakan untuk berbagai aktivitas. Dengan kemasan berbentuk krayon yang mudah dibawa kemana-mana, lipstik ini mengandung formula moisture boost yang menjaga kelembapan bibir kamu. Tak hanya itu, teksturnya yang ringan dan bisa diaplikasikan dimana saja menjadi poin plus dari lipstik ini. Warnanya yang intens dan hasil glossy alami dapat bertahan hingga 5 jam pemakaian membuat lipstik ini patut untuk dicoba.

Exclusive Matte Lipstick

Lipstik/mlg
Ilustrasi lipstik pilihan/copyright shutterstock

Apakah kamu membutuhkan lipstik dengan tekstur creamy namun memberikan hasil akhir matte? Jika iya, setidaknya kamu harus mencoba Exclusive Matte Lipstick dari Wardah ini sekali dalam seumur hidup. Pigmentasi warna yang intens dikombinasikan dengan formula yang creamy dan lembut di bibir membuat lipstik ini menjadi salah satu produk pewarna bibir favorit. Sahabat FIMELA juga bisa memilih berbagai warna merah dari shade bold yang disediakan lipstik ini mulai dari Retro Red, Vibrant Red, hingga Pecan Red. Dapatkan bibir cantik dan berani kamu dalam sekali olesan untuk ketahanan sepanjang hari.

Baca juga: Deretan Produk Makeup Praktis yang Perlu Dimiliki Para Pemula

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓