Mengintip Tren Makeup dari Brand Kecantikan Dunia di Afternoon Beauty Soiree

Meita Fajriana07 Nov 2019, 16:00 WIB
Produk kecantikan dan makeup

Fimela.com, Jakarta Makeup dan skincare selalu identik dengan perempuan. Mereka tidak bisa jauh dari dua hal yang menunjang penampilannya ini. Bahkan dengan skincare dan makeup, para perempuan merasa lebih percaya diri ke luar rumah. Namun, perlu ada pengetahuan tentang skincare dan makeup yang tepat agar tidak memicu munculnya permasalahan dan memperparah kondisi kulitmu.

Dua produk kecantikan yang paling mendasar untuk membuat penampilanmu memesona adalah serum dan foundation. Keduanya menyempurnakan complexion wajahmu sehingga menyamarkan kekurangan yang ada seperti tanda penuaan berupa flek, jerawat, hingga pori-pori yang besar.

Untuk itu, departemen store Galeries Lafayatte kembali menggelar acara kecantikan tahunannya Afternoon Beauty Soiree. Menggandeng mitra Bank BRI, gelaran yang berlangsung selama dua hari, 30-31 Oktober 2019 ini memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik untuk para pecinta dunia kecantikan.

Tidak tanggung-tanggung, Afternoon Beauty Soiree kali ini menghadirkan dua band kecantikan premium internasional, Guerlain dan Lancome. Acara ini dikemas secara apik menjadi sebuah demo makeup dan talkshow untuk bertukar informasi seputar dunia kecantikan yang terkini.

Acara ini mengajak para pecinta kecantikan untuk melihat tren makeup terbaru dan produk andalan dari Guerlain dan Lancome. Demo makeup dilakukan langsung oleh makeup artist andalan dari masing-masing brand, menggunakan produk favorit terbaru mereka.

 

 

Guerlain

Produk kecantikan dan makeup
Produk kecantikan dan makeup. (Foto: Fimela/ meita fajriana)

Dalam demo makeup ini, Guerlain memfokuskan pada produk terbarunya yang baru saja diluncurkan yaitu L'essential Foundation. Foundation ini memiliki ketahanan hingga 16 jam. Meski tahan lama, foundation ini tidak membuat wajah kering dan terasa berat.

Hal ini karena formula di dalamnya juga diperkaya nutrisi, yang berfungsi bukan hanya sebagai foundation namun skincare. Jadi dengan semakin sering menggunakan makeup, tidak membuat kulit bermasalah, namun sebaliknya terasa lebih lembap dan cantik terawat.

 

Lancome

Produk kecantikan dan makeup
Produk kecantikan dan makeup. (Foto: Fimela/ meita fajriana)

Jika Guerlain mengusung foundation, Lancome hadir dengan demo makeup yang memperkenakan serum terbarunya sebagai primadona. Menurut Lancome, hasil makeup akan maksimal keadaan kulit wajah sebelumnya sudah sehat. New Advance Genifique merupakan serum terbaru Lancome yang dapat mengembalikan kekenyalan kulit dan membuatnya lebih glowing, bahkan ketika pemakaian pertamanya.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai serum, New Advance Genifique juga memberikan hasil yang lebih maksimal ketika digunakan sebagai primer bahkan diaplikasikan di atas makeup. Hasil yang diberikan yaitu wajah terlihat jauh lebih muda dan segar.

"Semakin tingginya minat masyarakat terhadap produk skincare dan makeup, membuat Galeries Lafayette selalu ingin memberikan apa yang sedang menjadi tren terbaru kepada pecinta kecantikan. Kami menggandeng brand kenamaan dunia Guerlain dan Lancome untuk berbagi tips dan produk terbaik mereka," kata Arnolda Ratnawati Sidarta Marketing Direktur Galeries Lafayette, Rabu (30/10/2019).

#Growfearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓