Sukses

Beauty

Cegah Rambut Keriting Kusut dengan Teknik Rambut Nanas

Fimela.com, Jakarta Bagi para pemilik rambut keriting, pernahkah kalian merasa setelah bangun tidur rambut menjadi tampak rusak dan kusam? Memang memiliki rambut keriting membutuhkan perawatan ekstra.

Perawatan ektra dibutuhkan karena rambut keriting lebih rentang rambut. Agar tidak terjadi kerusakan, sebaiknya gunakan trik rambut nanas.

Mari kita cari tahu apa itu teknik rambut nanas, dilansir dari boldsky. Rambut nanas ini rambut yang diikat di atas kepala yang menyerupai nanas. Ini adalah metode cepat dan mudah untuk mencegah kerusakan, kusut dan keriting pada rambut.

Cara menggunakan teknik

Metode rambut nanas ini sangat mudah, tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Ada hanya membutuhkan, sisir, syal, dan ikat rambut.

Lalu cara ini sebelum tidur, caranya dengan menyisir rambut untuk menghilangkan kusut. Lalu ikat rambut hingga berada di atas kepala.

Ikat rambut tidak terlalu ketat, agar rambut tidak terlalu rontok. Tutupi rambut dengan syal, lalu biarkan semalaman. Di pagi hari, tarik perlahan ikat rambut. Selamat mencoba!

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading