Melirik 12 Warna Eyeshadow Bernuansa Hangat yang Terinspirasi dari Madu

Nabila Mecadinisa08 Nov 2019, 07:30 WIB
Neked Honey Eyeshadow Palette

Fimela.com, Jakarta Neked Honey Eyeshadow Palette adalah pilihan terbaru dari seri eyeshadow fenomenal Naked, Urban Decay. Nuansa 12 warna yang dihadirkan dalam satu palet praktis ini menghadirkan nuansa natural dan hangat, yang mampu menciptakan kesan alami hingga glamor, lewat spektrum nuansa warna yang terinspirasi dari madu untuk menciptakan ragam kesan nan menggoda.

12 Pilihan warna yang hadir sangat sempurna untuk menciptakan berbagai riasan mata, form bright and sunny to dangerously seductive. Warna tersebut diantaranya adalah:

- Flyby (ivory satin)

- Sweet (neutral beige matte)

- Swarm (soft mustard matte)

- Amber (metallic copper shimmer)

- Keeper (mustard brown matte)

- Golden (rich gold shimmer)

- Honey (intense gold metallic)

- Queen (golden brown shimmer)

- Hive (warm brown matte)

- Drip (warm reddish-brown matte)

- Hbic (rosy bronze shimmer)

- Sting (deep warm brown matte). 

Tekstur hingga rangkaian warna sengaja dirancang oleh Urban Decay agar warna yang hadir bisa digunakan pada segala suasana. Mulai dari siang hari dengan nuansa matte hingga aplikasi nuansa metalik untuk look yang lebuh menawan. Formula Naked Honey Eyeshdow Palette hadir dengan formula vegan dan cruelty-free serta dilengkapi dengan double-ended brush. 

12 warna hangat dari palet terbaru eye shadow

Neked Honey Eyeshadow Palette
Neked Honey Eyeshadow Palette dari Urban Decay

Brush tersebut menjadi aplikator yang hadir sesuai fungsinya, seperti smudger brush dengan helaian yang lebih pendek untuk memulaskan eyeshadow hingga menjangkau area lash line sekaligus untuk membaurkan eyeshadow agar warnanya lebih sempurna. Selain itu, di sisi lain, hadir pula tapered crease brush yang sempurna untuk mendefinisikan area kelopak mata dan juga membaurkan eyeshadow.

Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Naked Honey yaitu formulasi baru berupa 50% pearlescent pigments yang tidak ditemukan pada koleksi Naked palette sebelumnya. Eyeshadow ini juga memiliki formula silky sensation. 

"Mengingat dia ada formula silky sensation-nya, fallout-nya juga lebih minim. Bahkan, kalau biasanya aku selalu pakai produk complexion dulu sebelum eyeshadow, dengan Naked Honey aku bisa melakukan hal sebaliknya," papar Rahadian selaku PR & Digital Community Manager Urban Decay Indonesia.

Tertarik untuk menciptakan riasan mata dengan warna-warna khas bernuansa hangat? Urban Decay Naked Honey sudah bisa  kamu dapatkan dengan harga Rp850.000.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓