5 Rekomendasi Serum dari Wardah untuk Berbagai Masalah Kulit

Beauty Journal07 Nov 2019, 18:35 WIB
Serum

Fimela.com, Jakarta Bagi yang rutin melakukan perawatan wajah, pasti sudah akrab dengan serum. Produk esensial satu ini biasanya dikemas dengan tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Dengan kandungan yang dikombinasikan dari vitamin dan zat aktif, membuat serum biasanya dibanderol dengan harga yang mahal.

Eits, jangan sedih dulu! Pasalnya, Wardah, sang pionir produk halal di Indonesia memiliki rangkaian serum yang bisa kamu lirik. Memiliki konsen dalam berbagai permasalahan kulit, serum dari Wardah juga memiliki harga yang ramah di kantong. Agar kamu tidak bingung produk apa yang paling cocok untuk kulit kamu, yuk lihat ulasan Beauty Journal berikut.

Anti-aging: Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Sesuai klaim pada nama produknya, serum satu ini diformulasikan untuk kamu yang ingin mencegah penuaan dini. Terdapat kandungan ekstrak stem set apel yang mampu membantu melindungi sel-sel kulit. Kandungan 10 bahan aktif di dalamnya juga efektif menstimulasi pembaharuan sel seperti memperbaiki tekstur kulit, proses regenerasi kulit hingga meningkatkan kelembapan kulit yang mulai menurun seiring bertambahnya umur. Sementara 5 botanical extract dipercaya dapat membantu proses eksfoliasi kulit.

Kulit kusam: Wardah C-Defense Serum

Ilustrasi serum/copyright shutterstock
Ilustrasi serum/copyright shutterstock

Polusi yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia tentu berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Nah, untuk itu perlu adanya perlindungan bagi kulit guna menghalau terpaan polusi dan radikal bebas. Produk dari Wardah yang memiliki kandungan hi-grade vitamin C serta ekstrak aloe vera ini mampu bekerja dengan baik dalam menjaga kulit dari terpaan radikal bebas. Sementara biosaccharide di dalamnya mampu menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit sekaligus melembapkan kulit sehingga tetap sehat dan cerah. Tertarik mencobanya?

Kulit kering: Wardah Aloe Hydramild Serum

Untuk pemilik kulit normal cenderung kering, menggunakan produk berbahan dasar aloe vera bisa jadi pilihan yang tepat. Dikombinasikan dengan hyaluronic acid didalamnya mampu memberi kelembapan pada kulit dan membuat tekstur kulit tampak lebih kenyal. Tak hanya itu, di dalamnya terdapat pula vitamin E yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan dengan konsentrasi tinggi dalam serum ini terbukti efektif menghaluskan dan membantu proses hidrasi kulit.

Kulit berminyak: Wardah Witch Hazel Purifying Serum

Serum
Ilustrasi serum/copyright shutterstock

Pori-pori besar kerap kali mengganggu penampilan kulit terutama bagi pemilik kulit berminyak. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Wardah menghadirkan serum Witch Hazel Purfying yang mampu mengatasi pori- pori yang tampak besar sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, kandungan hyaluronic acid di dalamnya mampu menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tampak lebih segar dan terlihat halus.

Flek hitam: Wardah Lightening Facial Serum

Bekerja efektif untuk mencerahkan wajah, serum satu ini memiliki juga mampu melembapkan kulit dan merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Kandungan seperti vitamin B3, vitamin E dan ekstrak aloe vera mampu memaksimalkan proses mencerahkan kulit lebih cepat. Kulit juga tampak lebih cerah dan bebas kusam karena kandungannya mampu mengatasi flek hitam pada wajah.

Baca juga: Review: Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water, Seberapa Efektif Produk Ini Membersihkan Wajah?

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓