Sukses

Beauty

Billie Eilish Ganti Gaya Rambut Jadi Mullet Hijau Neon

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pakaian dan gaya rambut yang membuat tampilan Billie Eilish menuai kritikan dari para fans dan netizen. Pelantun sekaligus penulis lagu Bad Boy ini selalu bisa tampil keren meski mengenakan busana unik dan gaya rambut yang berbeda. Baggy clothes, bright green roots, you name it! 

 

Penyanyi yang masih berusia 17 tahun ini baru saja melangkahkan kakinya di acara LACMA Art + Film Gala di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (2/11) lalu dengan penampilan yang berbeda. Berpose bersama Naomi Campbell dan John Legend, penyanyi yang kerap disapa BE ini terlihat mengganti gaya potongan rambut dan mengecatnya di bagian atas dengan warna dark brown berpadu dengan hijau neon. 

Bagian depan dan samping kiri dan kanan rambut BE terlihat lebih pendek dari rambut bagian belakang. Allure menulis, jelas gaya rambut ini termasuk dalam gaya rambut mullet yang sempat viral tahun 2018. Meski pada saat itu tidak begitu banyak penggemar potongan rambut mullet, namun Billie Eilish tampak keren dan stylish dengan gaya rambut tersebut. 

Salah Pewarnaan di Salon

Siapa sangka gaya BE yang stunning dan super spice up di ajang LACMA Art + Film Gala kemarin ini ternyata akibat ketidaksengajaan seorang hair stylist. BE mengatakannya kepada reporter TMZ, kalau seseorang mewarnai rambut dan secara tidak sengaja 'membakar' setengah rambutnya. 

"No listen, kamu tahu apa yang terjadi? Seseorang mengecat rambutku dan membakar setengahnya," katanya seperti dikutip dari Cosmopolitan. 

BE pun menambahkan, gaya rambutnya ini juga tidak akan lama bertahan, karena dia akan menunggu hingga rambutnya tumbuh kembali normal. But she managed to pull it off, anyway! Jadi, bagaimana menurut Sahabat Fimela tentang gaya rambut BE yang terbaru ini? 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading