Sukses

Beauty

Menikmati Liburan dengan Tampil Manis dan Menggemaskan dengan Cat Kuku Hello Kitty

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim liburan tidak ada salahnya jika kamu tampil berbeda dari biasanya. Termasuk untuk tampilan kuku yang lebih manis dan menggemaskan. OPI menghadirkan koleksi cat kuku terbaru dengan mengangkat Hello Kitty sebagai ikonnya.

Koleksi cat kuku Hello Kitty dari OPI ini banyak diminati dan dibicarakan dengan tagline "Let Be Friends!". Melihat antusiasme di koleksi yang lalu, koleksi Hello Kitty ini kembali dihadirkan dengan tagline "Let Be Friends, again!".

Bertepatan dengan ulang tahun Hello Kitty yang ke-45, OPI menghadirkan 12 koleksi cat kuku terbaru dengan formula Nail Lacquer, Infinite Shine, dan GelColor.

 

Hadir dalam 15 warna menarik

Beberapa palet warna diambil untuk mengisi koleksi ini. Seperti merah muda dengan shimmer, merah klasik yang kaya emas dan kilau, gradasi warna biru hingga ungu. Tidak hanya itu, OPI menambah tiga warna glitter edisi terbatas yang menambah kemeriahaan suasana liburan.

Let's Be Friends menjadi warna unggulan pada koleksi Hello Kitty 2016. Sehingga OPI merasa perlu kembali menghadirkan koleksi ini di tahun ini.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading