Sukses

Beauty

Moisturizer dengan Smart Tone Technology Hadir untuk Merayakan Kecantikan Warna Kulit Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dari Sabang sampai Marauke, Indonesia memiliki bangsa dan budaya yang beragam. Salah satunya, warna kulit yang bervasriasi, dari hitam manis, sawo matang, putih gading, cokelat madu, dan kuning langsat. Tren warna kulit putih cerah pada zaman dahulu mendorong banyak orang untuk menginginkan kulit putih. 

Namun, seiring dengan berkembangnya zaman, perempuan Indonesia mulai berbagangga dengan warna-warna kulit asli mereka yang beragam. Dalam rangka merayakan warna kulit perempuan Indonesia yang sangat beragam dan indah ini, Pond's meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembap kulit dengan sebuah inovasi. 

Inovasi tersebut merupakan sebuah teknologi Smart Tone yang mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit. Sehingga, kulit menjadi cerah dan glowing, serta flawless tanpa mengubah warna asli kulitmu. 

 

Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono menyampaikan brand Pond's yang sudah berdiri selama hampir 30 tahun di Indonesia sangat mengerti keinginan perempuan. Untuk itu, pihaknya merilis kembali produk moisturizer dan facial wash yang dilengkapi dengan teknologi baru. 

"Kita ingin memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia dengan segala keberagamannya. Sehingga perempuan dapat lebih percaya diri, menjadi diri sendiri, dan menjadi lebih baik dengan menggunakan produk perawatan kulit wajah yang lebih tepat," jelas Amaryllis. 

Teknologi dengan Formula yang Bisa Beradaptasi dengan Semua Warna Kulit

Di dalam teknologi baru ini mengandung formula Glutaboost-essence yang dibutuhkan kulit untuk menangkal radikal bebas sehingga kulit bisa melakukan regenerasi dengan lebih baik. Selain itu, juga ada Vitamin B3+ yang juga dikenal sebagai niacinamide yang mampu membuat kulitmu lebih cerah, tidak kusam, dan membuat pori-pori menjadi lebih kecil.   

Selain itu, Glutaboost-essence yang mampu mencerahkan kulit ini ternyata mampu bekerja 10 kali lebih efektif dari vitamin C. Sehingga, tambah Amaryllis, kulit wajah akan merata. 

"Jadi kandungan Glutaboost-essence ini mampu bekerja 10 kali lebih efektif dari vitamin C. Selain dapat mencerahkan, membuat kulit glowing, warna kulit juga menjadi lebih merata. Apa artinya warna kulit yang merata? Tidak ada flek hitam," jelasnya. 

Sementara itu, Skin Perfecting Cream dari Pond's ini juga mengandung UVA/UVB filters yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Ada 3 jenis varian Skin Perfecting Cream yang tersedia. Dari varian untuk kulit normal, kulit berminyak, dan varian yang dilengkapi dengan SPF30. 

Asmara Abigail Turut Dukung Perayaan Warna Kulit Perempuan Indonesia

Dalam acara re-launching Pond's Skin Perfecting Cream ini, hadir pula pemain film Asmara Abigail. Dalam kesempatannya kali ini, dia mengaku senang dengan kehadiran Pond's yang mampu mewakili setiap warna kulit perempuan Indonesia. 

"Kita sebagai Warga Negara Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, kita punya range suku dan karakter budaya yang beragam. Senang sekali akhirnya ada produk yang bisa mewakili setiap warna kulit perempuan Indonesia. Aku jadi merasa terwakilkan," ungkapnya. 

Perempuan pemilik kulit berwarna sawo matang ini juga mengaku khawatir kulitnya bertambah gelap akibat sengatan matahari. Meskipun memiliki kulit sawo matang, Asmara ternyata tidak pernah merasa minder karena dikelilingi keluarga dan orang terdekat yang mendukung dan menganggap warna kulitnya bagus. 

"Dulu sempat di-bully tetapi kebutulan keluargaku membuatku berpikir warna gelap itu cantik. Selain itu sejak kecil aku juga sering melihat sosok Naomi Campbell yang berbagai majalah fashion," ungkapnya. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading