Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Lokal Terbaru untuk Tampilan Glowing Natural Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Memenuhi penampilan setiap hari, makeup selalu menjadi andalan. Sebagai merek lokal ternama, Pixy mengubah wajahnya dengan tampil lebih elegan lewat koleksi Make It Glow.

Melengkapi koleksi makeup-nya, Pixy kembali menghadirkan beberapa produk makeup yang bisa digunakan untuk tampilan sehari-hari dengan mudah. Bukan hanya satu melainkan enam produk sekaligus dikeluarkan Pixy dalam koleksi Make It Glow.

Terdiri dari lipstik, eyeberow, blush, eyeliner, dan mascara. Penasaran seperti apa koleksi makeup terbaru dari Pixy ini?

1. Pixy Make It Grow Crayonttention

Hadir dalam sembilan warna, Pixy Make It Glow Crayonttention memiliki tekstur lembut dan formula yang ringan. Dengan hasil akhir satin matte dan dikemas dalam bentuk crayon membuat tampilan bibir lebih sehat dan mudah diaplikasikan ke bibir. Terutama ketike membentuk garis bibir yang memberikan tambahan definisi pada bibir.

 

 

2. Pixy Make It Glow That's My Brow

Menjadi produk alis dari Pixy dengan bentuk segitiga, memudahkan kamu menggambar dan mengisi alis. Dilengkapi dengan spoolie brush untuk menyisir dan merapikan alis agar tampilannya lebih sempurna. Hadir dengan warna Ash Brown dan Caramel Brown, produk alis ini sesuai dengan warna rambut orang Indonesia.

 

3. Pixy Make It Glow Adorable Marble

Untuk memberi warna pipi yang lebih merona, Pixy menghadirkan Pixy Make It Glow Adorable Marble sebagai blush dengan butiran powder halus. Berpadu dengan micro pearls yang berkilau, blush ini memiliki pigmentasi yang cukup baik untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Blush ini hadir dengan empat warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit dan digunakan sebagai eyeshadow. Yakni Brick Terracotta, Tempting Pink, Peachy Peach, dan Classy Coral.

 

 

4. Pixy Make It Glow Line It Out

Untuk memberikan definisi mata yang lebih besar, Pixy menghadirkan Pixy Make It Glow Line It Out. Ini merupakan eyeliner yang lembut dan fleksibel. Sehingga kamu bisa membuat garis tipis maupun tebal pada mata. Dengan formula smudge proof, eyeliner ini bisa bertahan hingga 12 jam. 

5. Pixy Make It Glow Lash It Up

Mascara dengan formula smudge proof, produk alis dari Pixy ini dapat melentikkan dan membuat bulu mata nampak lebih panjang. Dengan hasil akhir shiny black finish look, dapat membuat tampilan mata lebih indah.

Simak Video Pilihan Berikut

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading