5 Rekomendasi Eyeshadow Bernuansa Pink untuk Tampilan Feminin

Beauty Journal13 Nov 2019, 18:35 WIB
Eyeshadow

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang gemar merias mata, tampaknya eyeshadow jadi salah satu produk yang harus ada di atas meja. Dari ragam warna yang ada dalam palette eyeshadow, pink menjadi warna yang kerap hadir. Tak hanya memberi kesan imut dan manis pada riasan mata, warna pink juga masuk dalam deretan warna soft yang cocok kamu gunakan di acara kasual sekalipun. Dengan tone yang kalem di kulit, eyeshadow berwarna pink juga tak lepas dari kesan feminin nan anggun ketika disapukan di area mata. Nah, untuk kamu yang tertarik dengan eyeshadow bernuansa pink, yuk simak produk rekomendasinya berikut ini.

Mizzu Gradical Eye Shadow

Dengan kemasan mungil yang travel friendly, produk perias mata dari Mizzu ini juga dilengkapi dengan warna yang cantik. Terdapat 3 warna mulai dari dark shade untuk define, mid shade untuk blend dan light shade untuk highlight. Meskipun begitu, kamu tetap bisa mengkreasikan sendiri ketiga warna-warna tersebut sesuai kebutuhan. Selain itu, pigmentasi warna yang terdapat dari mini palette ini cukup intens hanya dengan sekali pulasan. Mizzu Gradical Eye Shadow juga dilengkapi dengan aplikator sponge dan brush yang berguna untuk mengaplikasikan produk.

Focallure 9 Color Eyeshadow

Eyeshadow palette yang cukup populer di kalangan beauty vlogger ini kerap lalu lalang sebagai bahan review. Tak salah lagi, pilihan warna yang ditawarkan Focallure pun cukup membuat puas para pengguna setianya. Pada palette dengan kode #01 ini saja, terdapat 9 pilihan warna yang terdiri dari 4 warna shimmer dan 4 warna matte. Focallure 9 Color Eyeshadow memiliki tekstur yang cukup creamy sehingga kamu tak perlu takut banyak fall out ketika disapukan. Menawarkan warna yang cukup pigmented dan juga mampu tahan hingga 8 jam penggunaan, eyeshadow ini juga dibanderol dengan harga yang affordable.

Australis Metallix Cream Eyeshadow - Guns & Rose Petals

Makeup
Ilustrasi makeup/copyright shutterstock

Kamu mencari eyeshadow dengan warna yang intens? Eyeshadow dengan tekstur krim ini bisa jadi pilihan. Selain menawarkan warna yang cukup intens digunakan, eyeshadow dari brand asal Australia ini juga memberikan sentuhan warna metalik sehingga bisa kamu gunakan untuk acara formal di malam hari. Tak hanya dari segi warna dan tekstur yang menarik, kandungan vitamin E di dalam Metallix Cream Eyeshadow juga mampu melembutkan area kelopak mata. Antioksidan di dalamnya dapat melindungi kulit mata yang tipis dari paparan sinar UV.

ESQA Goddess Eyeshadow Palette - Pink Goddess

Dengan packaging yang didominasi warna rose gold dan kaca full size di dalamnya, eyeshadow dari ESQA ini terlihat sangat elegan. Formulanya pun terbilang creamy walaupun dengan empat hasil akhir yang berbeda yakni satin, matte dan shimmer. Untuk Pink Goddess yang didominasi warna pink, komposisi warna yang diberi ESQA dibilang cukup pas yakni warna transisi, warna shimmer untuk menonjolkan riasan mata dan warna statement yang menghidupkan riasan. Meskipun bernama Pink Goddess, terdapat beberapa warna seperti coral dan soft brown yang bisa kamu gunakan sebagai warna netral dan transisi.

CLIO Pro Eye Palette - Simply Pink

Dengan 10 warna berbeda, eyeshadow dari CLIO menawarkan beragam warna bernuansa soft namun tetap bisa dikombinasikan satu sama lain. Mulai dari warna beige, light pink, pearl hingga brown terdapat dalam 1 eyeshadow palette ini. Hasil akhirnya pun beragam ada yang matte, shimmer dan metallic pearl. Tak tanggung-tanggung, CLIO mengklaim bahwa eyeshadow ini dapat mencegah minyak berlebih sehingga makeup mata lebih maksimal.

Jadi, mana yang menjadi pilihanmu?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓