Sukses

Beauty

Surprise Istimewa Avoskin untuk Para Beauty Enthusiast di Surabaya X Beauty 2019

Fimela.com, Jakarta Bagi para beauty enthusiast, Avoskin pastinya sudah jadi salah satu brand kecantikan yang sudah nggak asing lagi. Menjadi salah satu merek lokal yang memiliki produk dengan bahan natural, inovasi Avoskin memang langsung memikat hati para pecinta tren kecantikan. Misalnya saja produk Perfect Hydrating Treatment Essence yang populer dan menjadi salah satu essence lokal yang layak dipertimbangkan.

Nah, Avoskin juga menghadirkan kejutan istimewa dalam event bergengsi Surabaya X Beauty 2019 yang digelar oleh Female Daily yang berlangsung pada 8-10 November 2019 lalu. Apa saja kejutan yang dihadirkan?

Mengusung Tema Born to Make History

Kehadiran Avoskin dalam ajang Surabaya X Beauty 2019 lalu membawa sebuah tema baru, yaitu Born To Make History. Ada makna tersendiri yang ingin disampaikan lewat tema tersebut, yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence yang menjadi produk inovatif pertama Avoskin dan berhasil mencuri perhatian para pecinta tren kecantikan di tanah air. Respon positif inilah yang membuat produk tersebut layak menjadi rekomendasi untuk skin treatment.

Nggak hanya itu, tema Born To Make History juga menjadi spirit Avoskin untuk menularkan semangat positif kepada para perempuan. Seperti apapun dirimu, profesi yang dijalani, warna kulit, dan banyaknya perbedaan lainnya, tapi percayalah bahwa kamu harus menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Untuk menghidupkan hal tersebut, dibutuhkan rasa percaya diri. Nah, rasa percaya diri bisa hadir jika kamu bisa merawat diri sebaik-baiknya, termasuk rutin menjaga kesehatan kulit. Di sinilah Avoskin hadir untuk mendampingi perempuan Indonesia lewat produk perawatan kulit terbaik.

Kesempatan Ketemu Beauty Influencer Favorit

Booth Avoskin yang ada di Surabaya X Beauty 2019 mendapat serbuan para pecinta tren kecantikan karena menghadirkan para influencer favorit. Di hari pertama, pengunjung menyambut antusias kehadiran Drg. Danang Wisnu, beauty influencer di bidang skincare. Sesi sharing antara pengunjung dan sang dokter berlangsung sangat interaktif, mulai dari pembahasan masalah seputar kulit sampai skincare.

"Seneng banget deh bisa ketemu sama dokter Danang, biasanya cuma bisa lihat di youtube. Karena Avoskin jadi bisa ketemu dan tanya-tanya langsung sama pak dokter. Tentunya masalah kulitku menjadi lebih jelas setelah dijelaskan langsung," ujar salah satu pengunjung.

Sementara itu, hari kedua juga nggak kalah meriah dengan kehadiran Jovi Adhiguna. Sesi meet and greet dengan Jovi pun berlangsung begitu meriah karena banyak pengujung yang menyambut heboh kedatangan influencer tersebut.

"Aku seneng banget bisa ketemu kak Jovi langsung! Gak nyangka ya ternyata aslinya juga kocak dan humble abis! Thank you Avoskin!" kata salah satu pengunjung dengan antusias.

Promo Spesial dan Peluncuran Produk Baru

Ini dia salah satu yang paling ditunggu para beauty enthusiast selama Surabaya X Beauty 2019 lalu. Avoskin memberikan beragam promo menarik, salah satunya adalah Early Bird Special untuk beberapa pengunjung pertama setiap harinya. Nggak cuma itu, ada juga promo seru lainnya seperti Buy More Get Gift atau merchandise khusus untuk nominal pembelian tertentu, Special Edition Package, Regular Deals, Daily Deals, sampai Mystery Flash Sale.

Pecinta produk Avoskin juga semakin dimanjakan dengan kehadiran produk baru yang diluncurkan saat Surabaya X Beauty 2019 lalu, yaitu Miraculous Refining Toner Mini Size 20ml. Para pengunjung yang memenuhi booth Avoskin mengaku sangat puas karena bisa belanja langsung produk favorit. Mulai dari Perfect Hydrating Treatment Essence, Intensive Nourishing Eye Cream, dan Miraculous Series.

Menarik banget kan kemeriahan booth Avoskin dalam event Surabaya X Beauty 2019 lalu? Update terus informasi event menarik Avoskin lainnya dengan follow Instagram @avoskinbeauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading