Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Makeup Awet Seharian? Berikut Rekomendasi Primer Lokal yang Wajib Coba

ringkasan

  • Sejumlah primer lokal yang bisa bantu jadikan makeup tahan lama
  • Tak kalah dengan brand internasional, sederet brand lokal juga menghadirkan primer yang bisa jadikan makeup tahan lama

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu para perempuan dengan segudang aktivitas, tentu penampilan menjadi faktor lainnya yang harus diperhatikan. Selain dengan busana yang sesuai dengan aktivitas, makeup juga menjadi faktor pendukung lainnya yang membuat kamu terlihat lebih menawan.

Tapi, bagaimana jadinya jika makeup yang digunakan harus tahan lama, mulai dari pagi hingga malam hari? Apa hal tersebut memungkinkan? Ternyata, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat makeup kamu lebih awet, salah satunya dengan penggunaan primer.

Primer berfungsi untuk membantu makeup tahan lebih lama dan menjadikan permukaan kulit lebuih halus dan lembap. Dengan fungsi utmanya, maka tak heran mengapa primer menjadi produk penting yang harus dipakai saat kamu ingin makeup bertahan lama.

Bahkan kini, pilihan primer juga sangat beragam. Sejumlah primer lokal hadir dengan kualitas mumpuni dan harga yang lebih bersahabat di kantong. Penasaran ada apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Emina Pore Ranger Primer

Emina juga memiliki varian primer yang dapat membantu makeup tahan lama seharian. Dikatakan bahwa produk ini memiliki formula ringan yang mampu membuat tampilan permukaan kulit lebih halus dan menyamarkan pori-pori. Selain itu, rangkaian Pore Ranger dari Emina ini juga sangat nyaman digunakan, sehingga sangat pas untuk menunjang riasan sepanjang hari.

2. Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Wardah menjadi salah satu kosmetik lokal dengan deretan produk berkualitas internaasional. Dalam seri Instaperfect, Wardah merilis varian primer dengan formula breathable. Wardah mengkalim jika produknya ini tak hanya membuat membuat makeup menempel sempurna. tapi juga menjadikan permukaan kulit lebih halus, lembut, dan dapat membaur secara mudah pada kulit.

3. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Pixy menghadirkan primer yang berbeda dari brand lainnya. Primer ini tak membuat kulit terlihat matte, tapi justru menjadikan kesan kulit glowing alias bercahaya. Primer ini juga sangat pas dijadikan senjata cantikmu, karena formulanya dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA++ yang sekaligus mampu memproteksi kulit dari sinar UV.

4. Studio tropik

Bisa dibilang, jika Studio Tropik memiliki produk yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi kehebatannya. Studio Tropik Priming Water memiliki kandungan dari rosewater dan aloe vera yang mampu melembapkan kulit sekaligus menjadikan makeup lebih tahan lama. Bahkan variannya juga bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu, mulai dari tipe kulit normal berminyak dan tipe kulit normal hingga kering. Dengan formula spray, pastinya membuat primer lebih mudah digunakan dan juga sangat praktis diplikasikan.

Dengan rekomendasi di atas, maka kini kamu bisa melirik sejumlah brand lokal tersebut untuk mengoptimalkan makeup agar tahan lama seharian.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading