Sukses

Beauty

Beauty Review: POND’S Hadirkan Micellar Water Pertama dengan Kandungan Vitamin

Fimela.com, Jakarta Salah satu langkah perawatan kulit wajah mendasar adalah membersihkannya secara menyeluruh dari makeup, kotoran, debu, hingga polusi yang menempel setelah beraktivitas sehari-hari. Step ini sangat penting, mengingat sisa makeup dan kotoran yang menempel dapat menyumbat pori-pori wajah dan mengakibatkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, hingga iritasi. Selain itu, wajah yang kurang bersih juga membuat pemakaian skincare jadi tidak terserap dengan baik oleh kulit.

Double cleansing dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk membersihkan makeup, residu skincare, dan segala kotoran pada permukaan kulit secara tuntas. Walaupun namanya double cleansing, tapi bukan berarti kamu membersihkan wajah dengan facial wash selama dua kali.

Harus diingat jika metode double cleansing menggunakan dua jenis pembersih wajah dengan kemampuannya tersendiri agar hasilnya maksimal. Salah satu yang sering digunakan adalah micellar water sebagai langkah pertama untuk mengangkat makeup, kotoran dan debu yang menempel. Langkah keduanya dilanjutkan dengan facial wash.

Micellar water kini tengah menjadi tren pembersih wajah di kalangan perempuan. Bukan tanpa alasan, produk ini sangat praktis digunakan karena cukup dengan satu langkah mudah dapat mengangkat makeup, kotoran, dan debu secara optimal.

Kali ini, POND’S baru saja merilis POND’S Vitamin Micellar Water yang memiliki keunikan tersendiri. Produk ini menjadi micellar water pertama dengan kandungan vitamin. Nggak hanya sekadar membersihkan makeup dan kotoran, tapi juga dapat menutrisi kulit secara optimal. Tim Fimela.com mendapatkan kesempatan untuk mencobanya langsung. Simak review selengkapnya berikut ini.

POND’S Vitamin Micellar Water merupakan cairan pembersih wajah pertama yang diperkaya beragam vitamin seperti; Vitamin A, B3, B5, C, dan E. Formulanya mengklaim jika dapat membersihkan makeup, kotoran, dan sunscreen sekaligus, dengan daya angkat hingga 99% persen. Kamu juga tak perlu khawatir saat menggunakannya karena produk ini bebas alkohol dan sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Kemasan: 

Dari sisi kemasan, POND’S Vitamin Micellar Water memiliki desain minimalis dengan botol berukuran 100 ml. Kemasan ini cukup praktis untuk dibawa ke mana saja, misalnya saat beraktivitas sehari-hari atau ketika traveling sekalipun. Botolnya juga menggunakan jenis yang bisa didaur ulang sehingga ramah untuk lingkungan.

Dari sisi fungsional, botol POND’S Vitamin Micellar Water ini juga sangat praktis. Desain tutup botol berjenis flip flop memudahkan proses buka-tutup botol saat melakukan aplikasi produk. Micellar water juga mudah keluar dalam ukuran yang pas, nggak terlalu banyak atau sedikit, sehingga pengguna bisa mengatur seberapa banyak produk yang keluar berdasarkan kebutuhan mereka.

Formula, Tekstur, dan Aroma:

Berbicara mengenai formula, tekstur, dan aroma, karena POND’S memiliki 4 varian yang berbeda-beda, maka kita akan bahas satu per satu.

POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Untuk kamu yang mencari produk micellar water dengan kandungan mencerahkan kulit, varian yang satu ini menjadi rekomendasi utama. POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose diperkaya dengan kandungan 5 vitamin (vitamin  C, B3, B5, E, dan A) serta 100% Natural French Roses di dalamnya yang mampu mencerahkan kulit hingga 5 kali. 99% makeup bersih, kulit pun secara bertahap akan tampak lebih cerah secara alami.

POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Nourishing Milk

Varian micellar water yang satu ini khusus untuk kamu yang sehari-hari menggunakan waterproof makeup karena formulanya dapat membersihkan secara optimal. Uniknya, POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Nourishing Milk termasuk jenis bi-phase makeup remover. Jadi, komposisi produknya bukan kombinasi oil dan micellar water, melainkan milk dan micellar water. Hasilnya adalah wajah yang terasa lebih bersih tanpa sensasi lengket atau greasy sekalipun.

Jangan lupa perhatikan aplikasi produk micellar water yang tepat agar dapat mengangkat makeup dan kotoran secara optimal. Dimulai dari kocok produk hingga menjadi satu, tuangkan ke kapas, dan usapkan perlahan pada wajah.

Sama seperti varian POND’S Vitamin Micellar Water lainnya, produk ini juga diperkaya dengan 5 vitamin (vitamin  C, B3, B5, E, dan A) yang dipadukan dengan Milk Essence untuk menutrisi kulit. Poin plusnya, produk ini juga dapat bekerja mengeksfoliasi kulit untuk membersihkan sisa kulit mati yang menempel.

POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal

Manfaat charcoal yang dapat membersihkan secara mendalam terkemas dalam formula micellar water yang praktis. Varian yang satu ini mengandung kombinasi 5 vitamin (vitamin C, B3, B5, E, dan A) dan Activated Charcoal yang bermanfaat untuk deep cleansing dan detoksifikasi kulit dari makeup, debu, kotoran, polusi, dan sebagainya.

POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal menjadi pilihan yang tepat untuk perempuan aktif yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, memiliki tingkat mobilitas tinggi, dan butuh deep cleansing untuk merawat kulit agar tetap sehat dan cantik.

POND’S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera

Formulanya 100% bebas alkohol dan mengandung 5 vitamin di dalamnya (vitamin C, B3, B5, E, A). Ada juga kandungan utama Organic Aloe Vera Extract yang bekerja untuk melembapkan kulit karena memiliki kemampuan 5x hydrating action. Jadi, produk ini nggak hanya mampu membersihkan sisa makeup, debu, dan kotoran secara maksimal saja. Saat diaplikasikan ke area kulit, formulanya nggak membuat kulit terasa kering karena dapat menjaga kelembapan alaminya.

POND’S Vitamin Micellar Water memiliki formulasi yang cocok untuk semua jenis kulit, sehingga cocok menjadi first step cleansing yang dapat mengangkat makeup, kotoran, debu, dan polusi secara menyeluruh di kulit. Produk ini juga dapat membersihkan wajah hingga 99% dan membuat kulit tampak cerah dan sehat.

Setelah mencoba keempat varian dari POND’S Vitamin Micellar Water, tim Fimela.com jadi lebih mengerti bahwa setiap variannya memiliki keunggulan masing-masing. Bahkan yang paling terasa adalah efek pembersihan makeup, kotoran, debu hingga polusis pada kulit yang terangkat sempurna tanpa menghabiskan banyak produk.

Dengan formula yang bebas alkohol, dan juga aroma alami yang dihadirkan, membuat POND’S Vitamin Micellar Water benar-benar memberikan kepuasan tersendiri saat membersihkan wajah. Ditambah dengan harga yang terjangkau dan produk yang mudah didapatkan, POND’S Vitamin Micellar Water akan semakin mengoptimalkan proses membersihkan wajah perempuan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading