5 Rekomendasi Produk Skincare Berkandungan Blueberry

Ayu Puji Lestari14 Nov 2019, 17:45 WIB
Blueberry

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sudah mengetahui manfaat blueberry untuk kesehatan mata dan pencegah penyakit kanker, Namun tak hanya itu saja. Ternyata blueberry juga memiliki manfaat bagi kesehatan kulit, lho! Kerap dimanfaatkan sebagai topping dalam makanan pencuci mulut, buah yang masuk dalam keluarga berry ini tak hanya segar ketika disantap tapi juga kaya vitamin B, C dan E. Sederet vitamin tersebut tentu mendatangkan manfaat yang berlimpah bagi kulit seperti antioksidan, anti aging, mencegah kerusakan pada kulit hingga meregenerasi kulit. Nah, melihat segudang manfaat dari blueberry, yuk intip produk rekomendasi perawatan wajahnya yang bisa kamu coba.

NEOGEN DERMALOGY Real Fresh Foam Blueberry

Selain varian Green Tea yang cukup terkenal, deretan pembersih wajah dari Neogen yang patut dicoba adalah Real Fresh Foam Blueberry. Dengan kandungan blueberry asli yang sudah tersuspensi, pembersih wajah bertekstur foam ini mampu mengangkat sisa makeup dan kotoran pada wajah sekaligus membantu mencerahkan warna kulit. Produk ini pun diklaim mampu melembapkan kulit kering. Meski begitu, Real Fresh Foam Blueberry juga cocok untuk semua jenis kulit khususnya kulit sensitif karena formulanya bebas alkohol, hypoallergenic dan bebas pewarna buatan.

FRUDIA Blueberry Hydrating Toner

skincare
Ilustrasi skincare/copyright shutterstock

Pada dasarnya, Frudia memiliki sederet produk berbasis blueberry, salah satunya hydrating toner. Mengandung 88% ekstrak blueberry, toner dari brand Frudia ini mengandung banyak vitamin A, C dan E dan kaya antioksidan. Dengan begitu, manfaat seperti memberikan kelembapan, kesegaran dan nutrisi pada kulit bisa kamu dapatkan dengan menggunakan hydrating toner satu ini. Tertarik mencobanya?

Nivea Lip Butter Blueberry

Lain halnya dengan produk lip butter berbentuk stick di pasaran, Nivea mengeluarkan produknya dengan kemasan kaleng kecil bundar berwarna ungu muda. Tak hanya dilengkapi dengan kandungan blueberry, lip butter ini juga mengandung formula shea butter dan minyak almond yang efektif melembutkan bibir sekaligus menutrisi secara intensif. Dengan harga cukup terjangkau, produk ini mampu melembapkan bibir pecah-pecah sehingga dapat memaksimalkan penggunaan produk pemulas bibir seperti lip cream matte.

The Face Shop Sheet Mask Blueberry

Skincare
Ilustrasi skincare/copyright shutterstock

Jika kamu mencari produk masker yang mengandung blueberry, The Face Shop bisa jadi pilihan. Mengandung serum oil yang melembutkan, produk satu ini mampu mengisi ulang skin barrier yang mampu menutrisi dan menciptakan kulit tampak lembut. Lembaran maskernya dilengkapi dengan kantong udara yang sangat nyaman digunakan.

Klairs Midnight Blue Youth Activating

Salah satu produk andalan dari Klairs ini memang menyimpan beragam manfaat yang berguna bagi kulit, terutama kamu yang ingin mencegah penuaan dini. Kulit yang secara bertahap kehilangan elastisitasnya dapat diatasi dengan mengisi kembali kolagen yang hilang menggunakan Midnight Blue Youth Activating. Produk berbentuk serum di malam hari ini mampu memperbaiki kerusakan akibat munculnya garis-garis halus dan meningkatkan penampilan kamu. Diperkuat dengan formula peptida gkamu membuat serum ini ampuh memerangi berbagai penyebab penuaan pada kulit.

Jadi, mana yang menjadi rekomendasimu.

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓