Sontek Gaya Rambut Baru J.Lo yang Jadi Tren Musim Dingin Tahun Ini

Karla Farhana15 Nov 2019, 18:30 WIB
[Fimela] JLo

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim dingin, nuansa natal dan liburan tahun baru sepertinya sudah mulai terasa. Sebagian selebriti Hollywood menyambut musim ini dengan mengubah penampilan, termasuk Jennifer Lopez yang baru saja tampil dengan gaya rambut baru. 

Dilansir dari Harpers Bazaar, penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini baru saja potong rambut sebahu dengan model potongan bob asimetris atau lob. Bukan sebatas bob panjang, tetapi juga memiliki layer yang memberikan kesan fresh sekaligus stylish. 

J.Lo juga mengecat sebagian rambutnya menjadi blonde atau pirang yang dilakukan dengan teknik highlights yang membingkai wajahnya. Usai potong rambut, J.Lo kemudian mengunggah fotonya bersama seorang hairstylist yang menangani potongan gaya rambutnya baru-baru ini. 

Chris Appleton, tangan di balik gaya rambut J.Lo yang baru. Hairstylist yang juga menata rabut Kim Kardashian dan berbagai selebriti Hollywood lainnya ini benar-benar membuat penampilan baru J.Lo menjadi jauh lebih segar. 

 

Deep Side Part

View this post on Instagram

Jlo - don’t be so intense - me 🥴 #newcut

A post shared by Chris Appleton (@chrisappleton1) on

Gaya potongan rambut J.Lo kali ini juga terlihat sedikit istimewa. Bukan cuma asymetrical bob biasa, Chris juga memberikan siluet bedhead texture yang sempurna dengan deep side. Ini memberikan kesan sedikit messy namun seksi karena volume yang dimiliki style ini. 

Sayangnya, InStyle menulis, mungkin gaya rambut yang benar-benar cocok untuknya ini tidak akan bertahan begitu lama. Mengingat J.Lo pada musim gugur kemarin sempat beberapa kali menggati gaya potongan rambutnya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓