Melembapkan Kulit dengan Masker Kopi Lokal Bertekstur Butter

Vinsensia Dianawanti18 Nov 2019, 13:30 WIB
Melembapkan Kulit dengan Masker Kopi Lokal Bertekstur Butter

Fimela.com, Jakarta Manfaat kopi tidak hanya baik bagi tubuh, namun juga kulit. Selain dikonsumsi secara langsung dalam bentuk minuman, kita juga bisa merasakan manfaat kopi dengan menjadikannya masker. Tiff Body yang sukses dengan produk face and body scrub serta lip balm, kini hadir dengan masker kopi yang memiliki tekstur lembut.

Berawal dari masalah sang adik yang memiliki bekas bentol dari gigitan nyamuk, Tiffany Christine meracik sendiri beberapa bahan alami untuk dijadikan masker. Seiring berjalannya waktu, ternyata masker kopi ini mampu menghilangkan bekas gigitan nyamuk.

Dari pengalaman itulah, akhirnya Tiffany terpikir untuk membuat beberapa produk masker kopi dengan menambahkan beberapa bahan alami lainnya. Hingga kini, masker kopi dari Tiff Body hadir dengan empat varian berbeda. Yakni Original, Cacao, Cinnamon, dan Tumeric.

Masing-masing varian dibuat berdasarkan manfaat yang ingin diberikan pada kulit. Original diperuntukkan untuk segala jenis kulit yang sedang tidak bermasalah. Cinnamon dan Tumeric ditujukan bagi kamu yang berjerawat. Sementara, Cocoa diperuntukkan bagi kamu yang memiliki kulit kering.

 

Tekstur yang lembut berkat kandungan butter

Melembapkan Kulit dengan Masker Kopi Lokal Bertekstur Butter
Tiff Body kembali hadir dengan beberapa varian masker kopi yang bisa melembapkan kulit dengan kandungan butter (Foto: instagram/tiffbody.official)

Dari segi tekstur, masker kopi dari Tiff Body memiliki tekstur yang lembut. Begitu diusap ke kulit, tidak menimbulkan rasa sakit atau perih. Cukup dilap menggunakan kain basah, masker kopi akan terusap sempurna.

Penggunannya yang mudah dan praktis sebenarnya membuatmu tidak perlu mandi lagi. Bahkan, setelah menggunakan masker kopi ini, kamu pun tidak perlu menggunakan lotion atau pelembap tambahan. Masker kopi Tiff Body akan meninggalkan rasa lembab, lembut, dan plumpy pada kulit setelah dibilas.

Sensasi lembut setelah mandi menggunakan masker ini berkat kandungan butter di dalamnya. Produk terbaru ini juga sudah melewati berbagai proses sehingga menghasilkan masker yang vegan and cruelty free, bebas paraben, silicon, dan SLS. Tiffany menyarankan untuk menggunakan masker ini dalam rutinitas mandi sebanyak dua kali dalam seminggu.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓