Deretan Produk Kecantikan yang Viral Sepanjang Tahun 2019

Nabila Mecadinisa18 Nov 2019, 14:00 WIB
Ilustrasi Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun sudah di depan mata, tapi tahun 2019 meninggalkan sejumlah tren yang akan berputar dan terus menerus hadir mewarnai masa yang akan datang. Melirik industri kecantikan yang kian booming, ternyata ada sejumlah produk yang viral di media sosial sepanjang tahun 2019.

Seperti yang dilansir dari Zoe Report, produk-produk tersebut memiliki hype tersendiri dan membuat para pecinta kecantikan tak akan melewatkan produk-produk tersebut untuk masuk ke dalam beauty routine sehari-hari. Penasaran ada apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Glossier Futuredew Oil Serum

Glossier
Glossier Futuredew Oil Serum menjadi produk yang menciptakan hype di industri kecantikan. (Foto: Glossier)

Produk ini rilis di bulan Oktober 2019, dan seketika menjadi buah bibir karena formulnya dapat menjadikan kulit lembap sepanjang hari dan mampu menjadikan makeup lebih tahan lama dan juga menjadikan kompleksi kulit lebih optimal.

2. Billie Starter Kit

Billie
Starter Kit Billie untuk mengatasi bulu yang tak diinginkan. (Billie Instagram)

Billie merilis rangkaian produk perwatan tubuh dsar yang difungsikan untuk mencukur rambut halus pada tubuh para perempuan. Kesuksesannya ditandai dengan akun instgram Billie dengan pengikut lebih dari 200 ribu secara seketika.

3. Milk Hydro Grip Primer

Milk Hydro
Pelembap sekaligus primer untuk memaksimalkan kondisi kulit. (Billie Instagram)

Milk Makeup Hydro Grip Primer telah hadir sejak bulan Maret 2019. Produk ini merupakn pelembap yang bisa difungsikan sebagai primer yang dapat mengoptimalkan makeup pada kulit.

4. Elf Poreless Putty Primer

Elf
Primer dari Elf yang sellu sold out dipsaran (Foto: Elf)

Elf merilis smoothing primer dengan harga sangat terjangkau. Bahkan produknya selalu sold out dan menjadi salah satu produk yang pling dicari.

5. T.L.C Sukari Baby facial Mask Mini

T.L.C Sukari Baby facial Mask Mini
Paduan masker wajah dan esensial oil yang dapat menjadikan kulit kembali lembut dan nutrisi.

Drunk elephant menjadi salah satu produk skincare yang diidolakan banyak orang. Seri T.L.C Sukari Babyfacial Mask Mini mengklaim mampu menjadikan kulit lembut dan kembali prima layaknya kulit bayi secara praktis dan bisa dilakukan di rumah.

6. Glow Recipe Watermelon Glow Ultra-Fine Mist

Glow Recipe
Kandungan semangka untuk menenangkan kulit secara seketika.

Glow Recipe menjadi salah satu produk cult beauty yang jadi favorit berkat varian Watermelon Glow Collection yang efektif untuk menghidrasi kulit secara seketika.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓