Sukses

Beauty

Melihat Produk Kecantikan Lokal Terbaru dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik maksimal, selain memberikan asupan nutrisi dari dalam kita perlu merawatnya dari luar. Salah satu caranya yaitu menggunakan produk kecantikan atau skincare. Perawatan kulit dengan skincare ini memang sedang menjadi fokus perempuan saat ini dan tidak jarang banyak yang mengeluarkan biaya yang banyak.

Untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit berkualitas dan aman dengan harga terjangkau, PT Hanada Cosphar Indonesia meluncurkan, Hanada, produk kecantikan kulit buatan Indonesia. Sebagai permulaan, Hanada hadir dalam 4 varian produk yaitu Brighten-Up Body Serum, Precious Micellar Gel, Glow Serum dan Ever Young Serum.

Semua produk Hanada diformulasikan dengan menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi premium, untuk menghasilkan produk kecantikan berkualitas tinggi yang aman dan cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

“Perawatan kulit merupakan salah satu bagian terpenting dalam rutinitas kecantikan. Namun banyak yang terkendala dengan mahalnya produk-produk tersebut. Dengan diluncurkannya 4 produk dari Hanada, diharapkan dapat membantu perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit yang halus, cerah, dan cantik natural. Karena produk lokal dan menggunakan bahan-bahan alami, produk ini cocok dan aman untuk kulit perempuan Indonesia,” kata Diana Jaffar, founder dari Hanada seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (18/11/2019).

Hanada merupakan salah satu lini buatan dalam negeri yang bisa dijadikan pilihan produk favorit. Menariknya Hanada menghadirkan serum tubuh yang tidak banyak merek produk kecantikan memilikinya. Serum ini menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh karena mengandung kolagen, vitamin C, vitamin E, ekstrak bunga Daisy, dan ekstrak buah bit.

Di balik keindahannya, bunga Daisy juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Ekstrak bunga Daisy mencerahkan kulit secara alami karena kadar asam malat dan tartaratnya baik untuk regenerasi sel-sel kulit. Buah bit terkenal sebagai sumber antioksidan, selain mencegah adanya kerutan halus, juga bisa membuat kulit halus dan kenyal karena dapat menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati. Kulit pun terasa lebih lembut, halus, dan cerah.

Membersihkan wajah di malam hari setelah seharian beraktivitas dan menggunakan riasan juga merupakan hal yang wajib dilakukan. Kita sudah mulai terbiasa membersihkan wajah dengan Micellar Water karena praktis dan cepat mengangkat kotoran.

Tidak perlu khawatir karena teksturnya yang gel, tidak ada rasa lengket atau kulit menjadi lebih kering setelah pengaplikasiannya, kamu akan merasakan sensasi dingin, kulit lebih terhidrasi, lembut, dan segar. Dengan tekstur gelnya juga ampuh mengangkat kotoran di wajah secara optimal.

Glow Serum dari Hanada

Serum merupakan gel eliksir berwarna jernih, teskturnya ringan dan juga bebas minyak karena berbahan dasar air. Serum mengandung bahan aktif yang mampu menembus bagian terdalam kulit lebih cepat dan merata.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia, Hanada memiliki dua varian serum dengan dua manfaat yang berbeda, Glow Serum dan Ever Young Serum. Glow Serum dengan tekstur gel halus tak berwarna ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dari ekstrak buah bit dan Magnolia Berry. Kedua kandungan ini membuat kulit menjadi lebih cerah, kenyal, lembab, dan juga membantu regenerasi kulit.

Dengan menggunakan Glow Serum kulit pun menjadi lebih cerah karena adanya vitamin C dan ekstrak kunyit. Kelebihan laindari Glow Serum ini adalah dapat digunakan sebagai base makeup.

 

Ever Young Serum dari Hanada

Kedua Ever Young Serum. Siapa yang tidak ingin terlihat muda tanpa kerutan halus di wajah? Ever Young Serum adalah jawabannya. Serum dengan butiran emas halus dilengkapi dengan ekstrak stem cell algae yang berfungsi untuk meregerasi kulit.

Selain itu, kandungan lain dalam Hanada Ever Young Serum seperti Niacinamide, vitamin C, dan vitamin B3 dapat mengurangi garis halus serta mencerahkan kulit. Serum ini dapat digunakan di wajah serta leher, pijat memutar sampai serum meresap sempurna. Kamu tidak harus mengeluarkan biaya banyak untuk mendapatkan produk buatan Indonesia ini, harganya berkisar Rp95 ribu hingga Rp 219 ribu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading