Teknologi Skincare Terbaru untuk Bantu Optimalkan Kulit Saat Tidur

Nabila Mecadinisa19 Nov 2019, 07:30 WIB
Estée Lauder

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat adalah impian, tapi jangan jadikan hal tersebut sebatas cita-cita belaka, karena pada dasarnya semua orang bisa memiliki kulit yang sehat dan bebas stres.

Kulit stres diakibatkan oleh ragam hal, gaya hidup menjadi penyebab utama yang mampu menjadikan kulit stres. Seperti yang kita ketahui, kulit stres akar dari timbulnya ragam masalah kulit, mulai dari iritasi dan lain sebagainya. Kali ini, Estée Lauder menghadirkan terobosan baru untuk mengatasi masalah kulit stres yang sering dialami.

Estée Lauder New Advance Night Repair Intense Concentrate adalan sebuah formula perawatan intensif untuk mengatasi tampilan kulit yang teriritasi, kulit stres, di saat malam hari. Kandungan ini merupakan overnight treatment dengan kandungan powerful yang bekerja efektif di saat kulit "rewel" yang biasanya terjadi saat kamu travelling, pergantian musim, dan msalah lainnya yang menampilkan kulit iritasi, kemerahan dan dehidrarsi.

New Advanced Night Repair Intense Concentrate diperkaya dengan Chronolux™S.O.S.Technology, yang mampu menenangkan kulit stres dengan cara mengoptimalkan hidrasi kulit selama 24 jam. Berkat anti-oksidan di dalamnya, maka akan membantu kulit lebih tahan pada agresi lingkungan yang menjadi penyebab kulit stres. Dengan tekstur gel, formula intensifnya sekaligus membantu kulit menjadi lebih bercahaya, halus, dan menyamarkan tampilan pori-pori secara efektif. Tak sampai di situ saja, kulit stres dan teriritasi juga akan lebih tenang, dengan hasil akhir kulit yang sehat.

 

Estée Lauder New Advanced Night Repair Intense Concentrate

Estée Lauder
Estée Lauder New Advance Night Repair Intense Concentrate yang dapat memaksimalkan vitalitas kulit di malam hari.

Penelitian yang dilakukan oleh Estée Lauder, maka formulanya mengadaptasi tiga pendekatan mulai dari Inisiasi, Amplifikasi, dan Resolusi, sehingga ketiganya menjadi penghubung antara fase iritasi dan purifikasi sel. Alhasil, di saat bekerja secara bersamaan, maka mampu mengatasi gejala kulit stres dari lapisan epidermis kulit.

Chronolux™S.O.S. Technology mampu menjadi penyelamat kulit stres berkat sejumlah kandungan yang sudah dpatenkan dari salycylic acid dan resveratrol yang sudah distabilkan. Keduanya bekerja secara bersamaan untuk menenangkan kulit dan menetralisir kulit yang teriritasi. Sedangkan Concentrated Purification Technology dirancang spesial dari fermentasi ragi yang dapat bekerja pada sel kulit epidermal untuk mengoptimalkan proses purifikasi secara natural, sehingga mambantu membersihkan kerusakan akibat residu, di mana hal ini sangat penting untuk meminimalisir penumpukan residu yang perlahan menimbulkan iritasi pada kulit. Ada juga Chronolux™Technology yang dipatenkan oleh Estée Lauder sebagai poser signal technology untuk membantu sinkronisasi kulit di malam hari.

Bahkan kandungan Hyaluronic Acid dan antioksidan di dalamnya akan membantu menghidrasi kulit selama 24 jam. Hal ini berkat Multi-Molecular Weight Hyaluronic Acid Complex yang diinfusi dengan kemampuan 15 kali lebih baik dari Advanced Night Repair Serum yang dapat menjadi booster untuk menjaga kelembapan kulit. Antioksidan di dalamnya juga sangat tinggi untuk menetralisir radikal bebas dari lingkungan.

Selain itu, Gentle Skin Refinishers terdiri dari amino acid kedelai, secara perlahan membantu pergantian sel kulit yang akan menjadikan kulit lembut, bercahaya, sehat, dan pori-pori yang tersamarkan.

New Advanced Night Repair Intense Concentrate (IDR 1,350,000) kini bsa ditemukan di seluruh gerai Estée Lauder dan juga Sephora terdekat di kota kamu.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓