Fimela Fest 2019 Makin Meriah, Angel Karamoy Tebar Inspirasi Beauty di Booth Verile

Reza18 Nov 2019, 13:30 WIB
Fimela Fest 2019 Makin Meriah, Angel Karamoy Tebar Inspirasi Beauty di Booth Verile

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Fimela Fest 2019 masih berlanjut nih Sahabat Fimela. Keseruan lain terjadi di booth Verile, di mana kemeriahan muncul berkat hadirnya artis cantik yang sering jadi inspirasi beauty wanita masa kini, yaitu Angel Karamoy. Tampil begitu anggun, sosok yang memulai karier dari bermain sinetron itu terlihat begitu cemerlang berkat wajah cerah yang bebas dari jerawat. Biasanya pola makanan, aktivitas, kurang membersihkan muka dan lagi pula juga untuk hormon dan jerawat bisa timbul dengan cepat dan maka dari itu perlu perawatan agar jerawatnya tidak timbul lagi. Dan kini Verile dan White-Neng sudah halal .

Menyenangkannya, di booth Verile yang ada di Fimela Fest 2019 itu juga Angel Karamoy berbagi tips merawat wajah, lho. Demi menjaganya dari serangan jerawat, wanita 32 tahun itu gemar memilih produk yang sebenarnya simpel, tapi ternyata punya beragam manfaat luar biasa seperti White-Neng. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya berhasil membantu artis kelahiran 16 Januari 1987 tersebut untuk terus tampil menawan.“Sebenarnya perawatan wajah aku itu sangat simpel banget, soalnya aku orangnya tidak ribet dan cukup menggunakan satu produk saja untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah aku yaitu White-Neng dan aku sudah menggunakannya hampir 5 tahun,” ujar Angel Karamoy saat mengunjungi booth Verile di Fimela Fest 2019, Sabtu (16/11/2019).

Fimela Fest 2019 Makin Meriah, Angel Karamoy Tebar Inspirasi Beauty di Booth Verile
©Fimela/Reza Pahlevi

Tak berhenti sampai di situ saja, Angel Karamoy sekaligus juga membagikan treatment dengan White-Neng yang ia jalani. Pemakaiannya mudah banget kok, Sahabat Fimela. Sehari cukup dua kali saja, dengan pemakaian pertama ketika bangun tidur.

“Aku cuma oles White-Neng Cream saat bangun tidur atau sebelum makeup. Nah, oleskan dahulu lalu tunggu 10 menit lalu makeup, untuk pemakaian kedua, bisa dilakukan usai beraktivitas atau sebelum tidur,” tutur Angel Karamoy.

Lebih lanjut, Angel Karamoy mengungkapkan alasan mengapa ia begitu klik dengan White-Neng. Produk dari Verile ini memiliki kualitas jempolan karena dibuat dari bahan-bahan alami.

“Untuk White-Neng Apricot Scrub mengandung bahan, seperti scrub nya dari biji apricot, acpricot kernel oil, vitamin B dan C, dimana membantu untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori dan membantu mencerahkan wajah kusam,” tutur Angel Karamoy.

Menengok betapa padatnya aktivitas yang mesti dilakukan tiap harinya, Angel Karamoy sangat terbantu berkat kehadiran White-Neng. Terlebih ketika ia misalnya harus shooting di outdoor.

“Banyak manfaatnya apalagi saat haid yang bisa menimbulkan jerawat dan saat shooting outdoor yang mengakibatkan wajah flek hitam. Nah, dengan White-Neng Cream bisa memudarkan dan menghilangkan noda pada wajah,” ujar Angel Karamoy.

Senior Marketing Strategist Verile dan White-Neng yang bernama Chiquita Purnomo juga melontarkan pujian pada sosok Angel Karamoy. Menurut pihaknya, wanita kelahiran Manado itu dapat menjadi representasi White-Neng agar perempuan Indonesia selalu tampil cantik dan mampu merawat diri.  

“Untuk itu, bagi yang hadir dalam Fimela Fest 2019 bisa langsung datang ke booth Verile untuk mengetahui produk-produk yang bisa mengatasi masalah wajah perempuan,” tutur Chiquita saat ditemui di booth Verile di Fimela Fest 2019.

Fimela Fest 2019 Makin Meriah, Angel Karamoy Tebar Inspirasi Beauty di Booth Verile
©Fimela/Reza Pahlevi

Verile adalah salah satu produk skincare dan perawatan wajah khususnya untuk kulit berjerawat. Semua insight bisa diperoleh dengan berkunjung ke booth Verile. Agar memudahkan kamu memilih produk yang sesuai, Chiquita pun menjelaskan beberapa varian yang bisa digunakan. Di antaranya ada Verile Acne Gel yang mampu merawat kulit berjerawat, kemudian juga Verile Acne Blemish Cream yang mampu merawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

“Selain itu ada pula Verile Acne Care Facial Wash yang mampu menjaga kebersihan kulit agar tetap bersih, mampu menghilangkan minyak dan mencegah kembalinya jerawat,” terang Chiquta.

Sedangkan White-Neng, ada dua varian yang bisa dipillih yaitu Whitening Cream untuk membantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Lalu ada juga White-Neng Apricot Scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

“Untuk varian White-Neng Cream dibuat dari bahan bahan alami. Mulai dari alpha arbutin,ekstrak mullberry, ekstrak licorice dan vitamin B3. Untuk White-Neng Apricot Scrub dibuat dari apricot kernel oil, vitamin B dan C, dan scrub nya dari bahan alami yaitu biji buah apricot,” tutur Chiquita.

Ingin tahu lebih jauh? langsung follow Instagram @verileandme.