Kylie Jenner Meriahkan Natal dengan Koleksi Makeup dari Santa

Vinsensia Dianawanti19 Nov 2019, 10:00 WIB
Kylie Jenner Meriahkan Natal dengan Koleksi Makeup dari Santa

Fimela.com, Jakarta Menjelang masa Natal, Kylie Jenner tidak akan melewatkannya tanpa menghadirkan koleksi makeup edisi khusus. Kali ini, Kylie Jenner rupanya hendak merayakan Natal dengan nuansa yang lebih festive. Terbukti dari koleksi makeup terbarunya yang sangat dominan dengan warna merah.

Melalui akun Instagramnya, Kylie Jenner mengungkapkan seperti apa koleksi makeup-nya untuk liburan ini. Didominasi dengan warna merah, Kylie Jenner memamerkan serangkaian koleksi makeup yang terdiri dari lipstik, eyeshadow, highlighter, dan masih banyak lagi.

Masing-masing produk akan dijual terpisah dan juga hadir dalam dua opsi paket yang berbeda. Setiap koleksi baru ini dikemas dengan warna merah dan putih seolah-olah koleksi makeup ini merupakan hadiah dari Santa.

Kylie Jenner pun mengungkapkan bahwa koleksi ini dirancang untuk beberapa penampilan makeup yang berani, bersinat, dan meriah. Mary Jo menjadi produk lipstik terfavorit Kylie Jenner dengan warna merahnya.

 

Koleksi makeup mini untuk kado Natal

Kylie Jenner Meriahkan Natal dengan Koleksi Makeup dari Santa
Memeriahkan Natal, Kylie Jenner hadirkan koleksi makeup terbaru (Foto: instagram/kyliecosmetics)

Sementara itu, produk lain juga menampilkan warna kilau merah, emas, dan champagne. Empat jenis kuas makeup baru, eyeliner cair berwarna merah dan primer wajah iluminasi juga akan dihadirkan Kylie Jenner untuk koleksi Natal ini.

Sebanyak enam warna dihadirkan Kylie Jenner dalam bentuk lipstik cair mini terbaru dengan hasil akhir matte dan shimmer berwarna merah, nude, dan merah muda. Selain kemasannya yang ekonomis, lipstik cair mini ini juga nampak menggemaskan untuk dijadikan sebagai kado Natal.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓