Victoria Beckham Hadirkan Skincare Berteknologi Canggih untuk Cegah Penuaan

Vinsensia Dianawanti21 Nov 2019, 13:00 WIB
Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Dunia kecantikan nampaknya menjadi ladang bisnis yang menggiurkan. Hal ini juga dilihat Victoria Beckham sebagai peluang bisnis yang menjanjikan dengan hadirkan lini skincare.

Ya! Victoria Beckham menambah daftar panjang selebriti dunia yang memiliki lini kecantikan sendiri. Adalah Victoria Beckham Beauty yang berkolaborasi dengan ilmuwan biomedis, Profesor Augustinus Bader dalam menghadirkan produk skincare.

Kolaborasi ini menghasilkan krim wajah dan tubuh yang mampu membuat kulit terlihat benar-benar diremajakan kembali. Sebut saja Cell Rejuvenating Priming Moisturizer yang merupakan krim ringan namun sangat menghidrasi.

Dilengkapi dengan lapisan emas yang mengkilap membuat kulit nampak bersinar. Kamu bisa menggunakan pelembap ini saja atau menjadi dasar makeup sebelum foundation.

 

Merawat kesehatan kulit untuk tampil lebih bercahaya

Victoria Beckham Hadirkan Skincare Berteknologi Canggih untuk Cegah Penuaan
Cegah penuaan, Victoria Beckham hadirkan skincare dengan teknologi canggih (Foto: instagram/victoriabeckhambeauty)

Menurut Victoria Beckham, pelembap priming ini berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit dan memberikan cahaya natural pada kulit. Efek yang sama dirasakan Victoria ketika mengonsumsi alpukat dan salmon untuk menjaga kulitnya tempat plum dan bercahaya.

Produk pelembapnya sendiri menggunakan teknologi TFC8 milik Bader untuk berkontribusi pada sistem perbaikan dan pembaruan kulit. Produk ini juga bisa menjadi primer dengan manfaat anti aging dan perawatan kulit.

Diinfus dengan aktifasi yang kuat, Cell Rejuvenating Priming Moisturizer telah diuji secara klinis dan terbukti membantu mendukung pergantian sel dan meningkatkan kulit bercahaya. Ia pun mampu mengencangkan kulit serta meminimalisir tampilan pori-pori.

 

Skincare ramah lingkungan

Victoria Beckham Hadirkan Skincare Berteknologi Canggih untuk Cegah Penuaan
Cegah penuaan, Victoria Beckham hadirkan skincare dengan teknologi canggih (Foto: instagram/victoriabeckhambeauty)

Penggunaannya pun cukup sederhana di mana satu pump sudah cukup untuk seluruh wajah. Seketika wajah akan terlihat lebih cerah seperti kamu menggunakan foundation yang tipis. Formula yang ringan membuatnya cepat untuk meresap ke dalam kulit.

Dikemas dalam botol tabung kaca yang ramping, Victoria Beckham ingin meminimalisir penggunaan plastik. Ini menjadi pelembap priming pertama untuk merawat sel-sel kulit sembari ktia mempersiapkan kulit sebelum diaplikasikan makeup.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓