Kylie Jenner Bakal Makin Kaya di 2020 dengan Ekspansi Bisnis Kecantikan Miliknya

Vinsensia Dianawanti21 Nov 2019, 16:00 WIB
Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan bisnis kecantikan yang dibangun Kylie Jenner kini semakin besar melalui brand Kylie Cosmetics dan Kylie Jenner. Seperti pundi-pundi keuangan akan diraih semakin besar oleh Kylie Jenner di 2020 melalui lini kecantikannya.

Kylie Jenner baru saja digandeng oleh Coty Inc untuk menjalin kerjasama jangka panjang dengan nilai investasi 600 juta dollar Amerika atau sekitar Rp8 triliun.

"Saya senang dapat bermitra dengan Coty untuk terus menjangkau lebih banyak penggemar Kylie Cosmetics dan Kylie Skin di seluruh dunia. Saya berharap untuk melanjutkan kreativitas untuk setiap koleksi yang diharapkan konsumen dan melibatkan dengan penggemar," ungkap Kylie Jenner.

Lebih lanjut, Kylie Jenner menuturkan bahwa dirinya bersama tim akan tetap fokus pada penciptaan dan pengembangan setiap produk sambil membangun mereknya ini menjadi pembangkit tenaga kecantikan internasional.

 

Ekspansi ke bidang kecantikan lainnya

Kylie Jenner Meriahkan Natal dengan Koleksi Makeup dari Santa
Kylie Jenner menjual sebagian besar saham Kylie Cosmetics. (Foto: instagram/kyliecosmetics)

Terjalinnya kerjasama ini kemungkinan besar Kylie Cosmetics dan Kylie Skin akan berkembang. Bisa jadi mengarah untuk menghadirkan lini parfum dan wewangian lainnya. Sehingga tanggung jawab pengembangan portofolio, manufaktur, hingga distribusi akan dipegang oleh Coty.

Coty sendiri merupakan perusahaan induk untuk OPI, Covergil, Sally Hansen, Clairol, Wella, GHD, Rimmel London, serta produk wewangian seperti Calvin Klein, Chloe, Bottega Veneta, Balenciaga, Burberry, Gucci, dan Marc Jacobs. Sehingga Coty memang bertindak sebagai pemegang lisensi untuk perawatan kulit, wewangian, dan produk kuku.

Selain wewangian, parfum, dan ekspansi internasional, kemitraan ini kabarnya juga akan merambah ke dunia kecantikan rambut dengan menghadirkan Kylie Hair. 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓