Karya Penuh Warna untuk Hadiah Akhir Tahun Menarik dari Gucci

Nabila Mecadinisa22 Nov 2019, 14:30 WIB
Gucci

Fimela.com, Jakarta Di musim liburan ini, Direktur Kreatif Gucci; Alessandro Michele telah mempersiapkan sejumlah koleksi yang bisa dijadikan hadiah akhir tahun dengan deretan koleksi penuh warna, yang menghadirkan paduan motif dan desain seru, untuk menghadirkan kesan eklektik pada beragam medium.

Koleksi yang dihadirkan merupakapan paduan motif ikonis seperti GG Supreme dan motif floral, Mengingatkan pada keindahan Gucci garden, maka motif floral ditampilkan dan merupakan buah karya dari ilustrator asal Italia, Vittorio Accorneri yang telah dibuat sejak tahun 1966, sebagai motif dekorasi pada koleksi silk scarft yang dibuat khusus sebagai hadiah bagi Princess Grace dari Monaco. Dan kini, rancangan Accorneri telah dibuat kembali dan dihadirkan spesial untuk koleksi Gucci holiday season dengan karakter spesal dan pilihan yang lebih beragam.

Motif orisinil dari Flora print memiliki 43 tipe bunga, tumbuhan, dan serangga dalam 37 pilihan warna. Dengan menonjolkan aneka warna dan dicetak secara digital pada warna dasar classic beige dan ebony base dari GG Supreme canvas untuk menghasilkan koleksi kontemporer melalui material bahan yang dipakai oleh Gucci

Persembahan istimewa untuk semarak perayaan akhir tahun dari Gucci

Gucci
Gucci merilis koleksi hadiah akhir tahun menarik untuk kemeriahan selebrasi akhir tahun. (Foto: Harmony Korine)

Ini adalah pertama kalinya dua motif dikombinasikan oleh Gucci. Karya seni Flora secara hati-hati dibuat kembali dengan proses finishing, embossing, yang spesial.

Selain scarft, ada juga koleksi small leather goods yang terdiri dari dompet, tempat kosmetik, pouch, tempat koin, mini bags, mini backpack, smartphone cases, AirPods case, pouch, gantungan kunci, tempat passport dan beragam pilihan lainnya. Sedangkan untuk luggage, terdapat tiga pilihan unlined totes dalam 3 ukuran berbeda dengan internal pouch yang bisa dilepas. Ada juga backpack dan belt bag, yang terdiri dari warna beige, dan lagi-lagi hadir dalam GG Supreme Floral print motif dengan warna kuning, putih, dan juga merah.

Untuk koleksi handbag, juga hadir beragam Namun, musim ini akan menghadirkan motif yang sama dengan luggage dengan tambahan handle bambu yang merupakan salah satu detail terkenal dari Gucci pada bamboo handbag di tahun 1947. Selain itu, sederet koleksi sepatu juga hadir beragam pilihan.

Spesial secara online, Gucci Gift menawarkan seleksi terpilih dari koleksi ini dan juga menghadirkan Ace Snekers dengan warna spesial, hanyabisa ditemukan secara online. Dengan spesial trim, rangkaian online hanya menghadirkan koleksi tote, backpack, shoulder bags, bucket bag, dan mini circular bag, yang tersematkan green trim.

Dengan nuansa tropis, kemasan kotak pada tas akan menampilkan pattern menarik dan juga warna hijau seru yang akan menjadikan hadiah akhir tahun sukses membahagiakan orang terkasih.

Gucci
Gucci merilis koleksi hadiah akhir tahun menarik untuk kemeriahan selebrasi akhir tahun. (Foto: Harmony Korine)

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓