Rangkaian Koleksi Spesial untuk Meriahkan Moment Akhir Tahun

Nabila Mecadinisa24 Nov 2019, 14:00 WIB
Kiehl's

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya, Kiehl's selalu menghadirkan koleksi spesial untuk meriahkan moment akhir tahun. Jika tahun seblumnya Kiehl's bersama dengan Jeff Koons, Mickey dan juga KAWS, di tahun 2019 ini bersiaplah untuk menyambut Special Holiday Edition yang berkolaborasi dengn Janine Rewell.

Janine Rewell adalah ilustrator asal Helsinki dengan karya yang penuh warna. Dan di tahun ini, ia merancang edisi spesial dengan enam produk best seller dari Kiehl's dan juga menghadirkan gift box spesial serta tote bag. Keindahan warna dan infusi cinta bergabung jadi satu kesatuan desain menarik yang akan menambah semangat semarak akhir tahun. 

Untuk Special Holiday Collection ini, Kiehl's menghadirkan Ultra Facial Cream, Butterstick Lip Treatment, Midnight Recovery Concentrate, Scented Body Soap, Calendula Herbal-Extract Toner, dan yang tidak ketinggalan adalah Advent Calendar.

Kiehl's Special Holiday Collection

Kiehl's
Kiehl's Advent Calendar

Advent Calendar dirancang semarak dengaan padun wrna khas Natal dan Tahun Baru yang meriah di mana disertai sejumlah produk dari Kiehl's yang terdiri dari rangkaian produk-produk best seller Kiehl’s dalam ukuran beragam.

Koleksi yang sarat akan kesan festive ini akan semakin nyata untuk membangkitkan dan menjadikan moment akhir tahun yang meriah. Dengan koleksi lengkap, tentunya rangkaian Kiehl's Special Holiday Edition sangatlah pas untuk dijadikan hadiah spesial bagi orang terkasih di akhir tahun 2019 ini.

Kiehl's
Kiehl's hadirkan Special Holiday Collection untuk wujudkan moment akhir tahun yang spesial.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓