Sukses

Beauty

Mengetahui Manfaat Masker Putih Telur untuk Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Apa kamu pernah coba menggunakan masker putih telur untuk kulit wajah? Banyak orang percaya bahwa masker putih telur dapat mengencangkan pori-pori kulit wajah.

Putih telur terdiri dari air, lisozim, dan protein. Beberapa manfaat yang telah diakui dari putih telur adalah dapat membantu melembapkan kulit wajah karena fungsinya sebagai humektan.

Putih telur juga dapat membantu mengurangi jerawat karena lisozim bersifat antiseptik dan menghambat bakteri penyebab jerawat yang memasuki tubuh. Fokus utama ketika kamu mengaplikasikan putih telur di kulit wajah adalah area mata, hidung, dan mulut, seperti dilansir dari purewow.com, Senin (25/11/2019).

 

Manfaat menggunakan masker putih telur untuk kulit wajah

Hal lain yang harus menjadi fokusmu adalah risiko untuk reaksi alergi. Untuk mulai menggunakan masker putih telur di kulit wajah, sama halnya dengan ketika kamu mencoba bahan atau produk baru, mulailah perlahan.

Coba lakukan uji tempel terlebih dahulu di area tertentu pada tubuhmu. Jika tidak terjadi reaksi negatif, maka kamu bisa melanjutkan mengaplikasikan masker putih telur di kulit wajah. Sudah pernah coba?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading